Bale Selesaikan Tes Medis di Tottenham

CNN Indonesia | Jumat, 18/09/2020 20:55 WIB
Gareth Bale menyelesaikan tes medis dan segera menjadi pemain Tottenham Hotspur di musim ini dengan status pinjaman. Gareth Bale segera merampungkan kepindahaAFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU
Jakarta, CNN Indonesia --

Gareth Bale diklaim menyelesaikan tes medis dan segera menjadi pemain Tottenham Hotspur di musim ini dengan status pinjaman, Jumat (18/9).

Dikutip dari Sky Sports, Bale tiba di London bersama rekan setimnya Sergio Reguilon dengan menggunakan jet pribadi.

Winger asal Wales itu kembali ke The Lilywhites setelah 7 musim bermain untuk Real Madrid dengan memecahkan rekor transfer 86 juta poundsterling pada 2013.


Meski demikian, status Bale dengan Reguilon berbeda. Bale menjadi pemain pinjaman Madrid, sedangkan Reguilon berstatus permanen dengan harga 32 juta poundsterling.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Bale menjadi pemain Tottenham setelah tim asuhan Jose Mourinho itu sepakat dengan biaya peminjaman nilai gaji yang diminta pemain 31 tahun tersebut, yaitu 20 juta poundsterling.

Baik Reguilon dan Bale sama-sama bisa melangsungkan tes medis di Tottenham setelah memenuhi persyaratan yang membuat keduanya terhindar dari syarat karantina selama dua pekan.

(osc/osc)

[Gambas:Video CNN]