Gurauan Rossi Bakal Pingsan Saat Tunggu Istri Bersalin

x, CNN Indonesia | Sabtu, 19/09/2020 16:57 WIB
Valentino Rossi mengaku bakal pura-pura pingsan agar bisa kabur dari ruang bersalin saat ia harus menunggu istri melahirkan. Valentino Rossi bergurau bakal pingsan saat menunggu istri melahirkan. ( AP/Petr David Josek)
Jakarta, CNN Indonesia --

Valentino Rossi mengaku bakal pura-pura pingsan agar bisa kabur dari ruang bersalin saat ia harus menunggu istri melahirkan anak di masa depan nanti.

Rossi mendapatkan pertanyaan tersebut seiring absennya David Munoz dari tes Misano karena menanti kelahiran putra pertama dari istrinya.

"David punya anak bernama Ian. Dia harus terbang ke Barcelona pada Selasa malam, melakukan putaran luar biasa dan kembali Jumat pagi."


"Hari ini saya lihat rekaman ruang bersalin masih tersisa sedikit di matanya. Dia seolah punya sarung tangan dengan berlumuran darah. Saat ini sedang tren menunggu kelahiran bayi jadi saya lihat David masih agak syok, mungkin juga karena ini adalah anak pertama," tutur Rossi jelang balapan MotoGP Emilia Romagna, seperti dikutip dari Sky Sports.

Monster Energy Yamaha MotoGP rider Valentino Rossi of Italy leaves the pit during the MotoGP fourth free practice session of Japanese Motorcycle Grand Prix at the Twin Ring Motegi circuit in Motegi, Tochigi prefecture on October 19, 2019. (Photo by Toshifumi KITAMURA / AFP)David Munoz tak menemani Rossi di Tes Misano karena harus menanti kelahiran anak pertama. (Toshifumi KITAMURA / AFP)

Pertanyaan tentang proses persalinan lalu berlanjut ke Rossi. The Doctor ditanya tentang pendapatnya soal menunggu istri bersalin di masa depan.

"Saya akan pura-pura pingsan di awal jadi setidaknya saya punya alasan untuk keluar dari ruang bersalin," ujar Rossi bergurau.

Rossi saat ini masih bisa berharap dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2020. Meski ada di posisi ketujuh, Rossi hanya berjarak 18 poin dari Andrea Dovizioso.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Tak hanya itu, tidak ada pembalap yang benar-benar superior di musim ini membuat peluang Rossi sama besar dengan pembalap lain.

MotoGP Emilia Romagna berlangsung pada Minggu (20/9). Balapan MotoGP Emilia Romagna bisa disaksikan lewat siaran langsung di Trans 7 dan live streaming di CNNIndonesia.com.

(ptr/jun)

[Gambas:Video CNN]