Pirlo Pesimistis Suarez Gabung Juventus

Nova Arifianto, CNN Indonesia | Sabtu, 19/09/2020 22:49 WIB
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, tak melihat peluang besar mendatangkan Luis Suarez sebagai tandem Cristiano Ronaldo di klub juara Liga Italia. Luis Suarez sempat dirumorkan bakal pindah ke Juventus. (AP/Angel Fernandez)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, tak melihat peluang besar mendatangkan Luis Suarez sebagai tandem Cristiano Ronaldo di klub juara Liga Italia.

Jelang laga debut menangani Juventus, Pirlo menjawab berbagai macam pertanyaan pada sesi konferensi pers. Rumor transfer Suarez dari Barcelona pun menjadi topik pembicaraan.

"Saya pikir sulit melihat kondisi dan situasi sekarang dan memakan waktu lama untuk mengurus paspor, sulit bagi Suarez menjadi penyerang tengah di Juventus," jawab Pirlo ketika ditanya mengenai peluang penyerang Uruguay itu berkostum bianconeri.


Mantan gelandang timnas Italia itu menyatakan masih mengharapkan kehadiran pemain yang bisa dipasang sebagai ujung tombak.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

"Kami menunggu untuk itu, seperti yang saya katakan pekan lalu. Bursa transfer masih panjang, ini baru dimulai dan ada masalah bagi semua tim untuk mendatangkan pemain," kata Pirlo.

"Kami tetap tenang dan senang, kami masih menunggu penyerang tengah untuk datang dalam waktu yang akan datang," sambungnya dikutip dari Sky Sport.

Tanpa Gonzalo Higuain yang pindah ke Inter Miami, Juventus tidak memiliki penyerang tengah. Menghadapi Sampdoria pada pekan pertama, Pirlo pun membuka kemungkinan Juventus bermain dengan formasi dua penyerang.

"Saya tidak pernah berbicara soal 4-3-3. Saya selalu katakan saya beradaptasi dengan pemain. Sekarang kami melihat sesuatu agar semua bermain dengan performa terbaik," jelas mantan pemain yang pernah berkostum Inter Milan, AC Milan, dan Juventus itu.

(nva)

[Gambas:Video CNN]