Meme Lucu Blunder Kepa di Chelsea vs Liverpool

x, CNN Indonesia | Senin, 21/09/2020 08:33 WIB
Berikut meme lucu blunder Kepa Arrizabalaga pada laga Liga Inggris Chelsea vs Liverpool yang berlangsung di Stamford Bridge. Kepa Arrizabalaga melakukan blunder di laga lawan Liverpool. (AP/Michael Regan)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kepa Arrizabalaga kembali membuat blunder dalam laga Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris. Berikut meme lucu yang beredar di dunia maya usai insiden tersebut.

Kepa jadi salah satu pemain yang mendapat sorotan di laga lawan Liverpool. Lantaran blunder Kepa, Liverpool unggul 2-0 di menit ke-54.

Blunder Kepa bermula dari upaya Kepa memulai permainan dari bawah. Namun operan Kepa berhasil dipotong oleh Sadio Mane. Mane lalu tanpa kesulitan mencetak gol ke gawang Chelsea.


Di luar momen itu, Kepa juga melakukan beberapa penyelamatan penting termasuk menepis tendangan Mohamed Salah dari jarak dekat. Namun semua aksi hebat Kepa itu tak bisa menghapus blunder yang dilakukan olehnya.

Berikut meme lucu yang beredar di dunia maya usai insiden tersebut:

1. Setelah beberapa blunder, fakta Kepa dikontrak tujuh tahun dianggap sebagai hal yang lucu

2. Ada yang menganggap lini pertahanan Chelsea sebagai masalah lain di luar blunder Kepa

3. Kepa dianggap tidak hadir di laga Chelsea vs Liverpool

4. Guyonan bahwa Kepa bermain FPL dan menjadikan Sadio Mane sebagai kapten di tim miliknya

5. Frank Lampard disebut tak sabar merekrut Eduardo Mendy untuk menggantikan Kepa

Kemenangan Liverpool atas Chelsea membuat The Reds meraih poin sempurna yaitu enam angka dari dua pekan yang telah dijalani. Liverpool saat ini duduk di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris.

(ptr/ptr)

[Gambas:Video CNN]