Demi Suarez, Atletico Lepas Morata ke Juventus

CNN Indonesia | Senin, 21/09/2020 22:10 WIB
Atletico Madrid menawarkan peminjaman Alvaro Morata ke Juventus setelah sedikit lagi mendapatkan Luis Suarez dari Barcelona. Atletico Madrid membuka peluang meminjamkan Alvaro Morata ke Juventus. (Photo by FAYEZ NURELDINE / AFP).
Jakarta, CNN Indonesia --

Atletico Madrid semakin dekat untuk memboyong Luis Suarez dari Barcelona. Karena hal tersebut, Rojiblancos pun membuka skenario untuk meminjamkan Alvaro Morata kembali ke Juventus.

Atletico sudah menyodorkan kontrak dua tahun yang disepakati Suarez. Kepindahannya pun tinggal menunggu peresmian dalam beberapa waktu mendatang.

Upaya transfer Suarez ini dilakukan Atletico setelah Juventus batal memboyongnya karena masalah paspor Uni Eropa. Juventus pun sempat ingin mendaratkan Edin Dzeko dari AS Roma sebagai pengganti Suarez.


Namun kini situasi berubah. Dikutip dari La Gazzetta Dello Sport, Juventus tertarik untuk mengembalikan Morata ke Turin dan mempertimbangkan untuk tak jadi membeli Dzeko.

Banner gif video highlights MotoGP

Roma hingga kini belum juga mau melepas Dzeko karena negosiasi Arkadiusz Milik dengan Napoli belum mendapat titik terang.

Morata sempat dipinjamkan Real Madrid ke Juventus selama dua tahun pada 2014 lalu. Kini jika jadi ke Juventus dia bisa kembali bermain dengan Cristiano Ronaldo.

Negosiasi Atletico dengan Juventus sejauh ini dilaporkan berjalan baik. Bahkan kepergian Morata ke Turin dapat dipercepat, kecuali jika Juventus benar-benar resmi mendapatkan Dzeko.

Sementara itu, Daily Mail melaporkan, bahwa Morata diinginkan Pirlo. Sang pelatih juga sudah meminta manajemen Juventus untuk mempercepat perekrutan Morata.

Morata sendiri tak keberatan dengan hal ini. Bahkan striker Spanyol itu juga ingin kembali bermain bersama Si Nyonya Tua.

Selama dua musim membela Juventus, Morata cukup subur. Tercatat dia mencetak 27 gol dalam 93 pertandingan bersama Juventus.

Sementara di Atletico, Morata sudah membuat 22 gol dari 61 penampilan.

(osc/nva)

[Gambas:Video CNN]