Mike Tyson Masih Bisa Lawan Fury dan Joshua

x, CNN Indonesia | Selasa, 22/09/2020 13:53 WIB
Rafael Cordeiro yakin Mike Tyson masih bisa menghadapi Tyson Fury dan Anthony Joshua dalam perebutan sabuk juara dunia kelas berat. Mike Tyson bakal menghadapi Roy Jones Jr. ( Invision/AP/Willy Sanjuan)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Mike Tyson, Rafael Cordeiro yakin 'Iron Mike' masih bisa menghadapi Tyson Fury dan Anthony Joshua dalam perebutan sabuk juara dunia kelas berat.

Cordeiro yang mengamati perkembangan Tyson hari demi hari jelang laga ekshibisi melawan Roy Jones Jr., yakin bahwa Mike Tyson masih punya kemampuan untuk bersaing di dunia profesional.

"Saya percaya Mike bisa melakukannya. Bila dia fokus pada hal itu dan menginginkan pertarungan perebutan sabuk juara dunia, kenapa tidak? Siapa yang mengatakan bahwa ia mustahil melakukan itu?"


"Dia bertarung setiap hari di gym dan saya yakin bahwa yang terbaik dari Mike Tyson belum keluar. Kenapa tidak? Bila suatu hari dia ingin menguji kemampuan, kenapa tidak bertarung untuk sabuk juara?" tutur Cordeiro seperti dikutip dari Insider.

JACKSONVILLE, FLORIDA - SEPTEMBER 19: Mike Tyson looks on before the start of the Tennessee Titans at Jacksonville Jaguars at TIAA Bank Field on September 19, 2019 in Jacksonville, Florida.   James Gilbert/Getty Images/AFPMike Tyson menyiapkan diri dengan serius. (James Gilbert/Getty Images/AFP)

Cordeiro menilai Mike Tyson tidak pernah menganggap laga ekshibisi melawan Roy Jones Jr. sebagai laga yang main-main.

"Saya tidak pernah melihat hal seperti ini. Sejujurnya, hari ini Mike Tyson terlihat lebih berpengalaman. Dengan pengalaman yang lebih banyak, tekniknya juga jauh lebih baik."

"Segalanya yang ia miliki di masa lalu, dia melakukannya lebih baik dari sebelumnya. Jadi saya benar-benar terkesan, bukan hanya sekadar sebagai sosok orang, melainkan juga sebagai petarung," ujar Cordeiro.

Cordeiro menganggap Mike Tyson bakal akan tetap menakutkan di atas ring sebagai sosok petarung.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

"Dia selalu menunjukkan gairah di tiap latihan. Dia terus berlari tiap pagi, dia berlatih tiga kali sehari."

"Dia tetap Mike Tyson yang sama di dalam ring. Dia akan pergi ke sana dengan niat membunuh atau mati," ujar Cordeiro

(ptr/sry)

[Gambas:Video CNN]