Bukan Werner Tandem Klop Havertz di Chelsea

CNN Indonesia | Kamis, 24/09/2020 22:55 WIB
Pemain baru Chelsea, Kai Havertz, merasa cocok bermain dengan Tammy Abraham di lini depan The Blues. Kai Havertz dan Tammy Abraham saat Chelsea pesta gol ke gawang Barnsley. (AP/Neil Hall)
Jakarta, CNN Indonesia --

Keberhasilan Kai Havertz mencetak tiga gol ketika Chelsea menang 6-0 atas Barnsley di pertandingan Piala Liga Inggris tak lepas dari rekan main yang sehati.

Gagal mencetak gol di Liga Inggris, Havertz membuka keran gol untuk The Blues di ajang turnamen domestik.

Pemain timnas Jerman itu pun menyanjung keberadaan Tammy Abraham di balik hattrick perdana di klub barunya.


"Saya rasa dia adalah striker yang sangat sangat bagus dan saya pikir kerja sama kami di lapangan sangat baik," kata Havertz.

"Ini kali pertama kami bermain bersama tetapi saya menyukainya sebagai striker. Bagi saya sebagai pemain nomor 10, sangat menyenangkan bermain bersama dia," sambung Havertz dikutip dari Sky Sports.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Setelah mencetak tiga gol, Havertz berharap dapat mencetak gol-gol selanjutnya bersama Chelsea.

Setelah ditransfer dari Bayer Leverkusen, Havertz merupakan salah satu pemain baru Chelsea yang sudah bermain sejak pekan pertama Liga Inggris selain Timo Werner.

Meski baru bermain dua kali di Liga Inggris, Havertz dan Werner mendapat sorotan karena belum bisa menampilkan ketajaman bersama Chelsea.

Dua pemain tersebut digadang-gadang bakal meningkatkan daya saing Chelsea dalam perebutan gelar juara Liga Inggris. Hanya saja start anak asuh Frank Lampard dirusak kekalahan dari Liverpool akhir pekan lalu.

(nva/jal)

[Gambas:Video CNN]