Jadwal Babak Keempat Piala Liga Inggris: Liverpool vs Arsenal

jun, CNN Indonesia | Jumat, 25/09/2020 09:08 WIB
Jadwal babak keempat Piala Liga Inggris atau EFL Carabao Cup akan diwarnai big match antara Liverpool vs Arsenal pada 1 Oktober mendatang. Liverpool bertemu Arsenal di babak keempat Piala Liga Inggris. (AP Photo/Rui Vieira)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jadwal babak keempat Piala Liga Inggris atau EFL Carabao Cup akan diwarnai big match antara Liverpool vs Arsenal pada 1 Oktober mendatang.

Pertemuan Liverpool vs Arsenal bisa dibilang sebagai final terlalu dini bagi kedua tim. Dua tim Liga Inggris yang tengah on fire harus bertemu di babak awal.

Liverpool melaju ke babak empat setelah sukses meraih kemenangan telak 7-2 atas Lincoln City. Sementara Arsenal sukses mengalahkan tim Premier League, Leicester City dengan skor 2-0.


Menariknya, Liverpool juga akan bersua Arsenal di Liga Inggris pada 29 September atau dua hari sebelum bentrok di Piala Liga.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Partai akbar lain yang berpeluang terjadi di babak keempat adalah Tottenham Hostpur vs Chelsea. Hanya saja Tottenham masih harus mengalahkan Leyton Orient pada laga tunda.

Di tempat terpisah, duo Manchester juga bakal ditantang tim Premier League. Manchester United bakal dijamu Brighton sementara Manchester City melawan Burnley.

Man United lolos ke babak keempat Piala Liga usai menaklukkan Luton Town 3-0. Sementara Man City menyingkirkan FC Bournemouth dengan kemenangan 2-1.

Seluruh pertandingan babak keempat Piala Liga Inggris akan digelar serentak pada Kamis (1/10) dini hari atau 01.45 WIB.

Jadwal lengkap babak keempat Piala Liga Inggris:

Aston Villa vs Stoke City
Brentford vs Fulham
Brighton vs Manchester United
Burnley vs Manchester City
Everton vs West Ham United
Leyton Orient/Tottenham Hotspur vs Chelsea
Liverpool vs Arsenal
Newport County vs Newcastle United

(jun/ptr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK