Tugas Pertama Suarez di Atletico: Minta Maaf pada Joao Felix

jun, CNN Indonesia | Jumat, 25/09/2020 15:02 WIB
Luis Suarez punya tugas pertama sebelum berlatih bersama skuad Atletico Madrid, yakni berdamai dengan Joao Felix. Luis Suarez pernah marah besar kepada Joao Felix. (AP Photo/Hassan Ammar)
Jakarta, CNN Indonesia --

Luis Suarez punya tugas pertama sebelum berlatih bersama skuad Atletico Madrid, yakni berdamai dengan Joao Felix.

Ya, Suarez pernah terlibat cekcok hebat dengan Felix di semifinal Piala Super Spanyol, 10 Januari 2020. Kala itu Atletico berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 3-2.

Semula Felix terlibat adu mulut dengan Jordi Alba. Bintang muda Portugal tersebut menepis tangan Alba saat menunjuk-nunjuk bibirnya.


Setelah Alba meninggalkan Felix, giliran Messi yang menghampirinya. Keduanya pun terlibat adu mulut dan berbicara dari jarak yang sangat dekat.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Meski usianya jauh lebih muda, Felix tak gentar beradu argumen dengan peraih enam gelar Ballon d'Or tersebut. Situasi ini memancing emosi para pemain Barca lainnya.

Suarez pun kesal dan berupaya untuk mendorong Felix. Stefan Savic mencoba melerai dengan mendorong Suarez hingga keduanya diganjar kartu kuning.

Saat ini Suarez malah tergabung dengan satu tim dengan Felix, pemain yang pernah 'dikeroyok' bersama Alba dan Messi. Suarez mau tak mau harus berdamai dengan Felix untuk menjaga harmonisasi tim Los Rojiblancos.

Apalagi pemain asal Uruguay itu diyakini bakal langsung masuk tim utama dan berduet dengan Joao Felix di lini depan.

(jun/har)

[Gambas:Video CNN]