Dibantai di Laga Pertama, Solskjaer Sebut Pertahanan MU Kuat

CNN Indonesia | Jumat, 25/09/2020 22:21 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan tidak memerlukan penambahan pemain di sektor belakang karena sudah bagus. Ole Gunnar Solskjaer menyaksikan MU kalah dari Crystal Palace. (AP/Shaun Botterill)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan tidak memerlukan penambahan pemain di sektor belakang karena sudah bagus.

Awal musim MU di Liga Inggris berujung pada kekalahan 1-3 dari Crystal Palace di Stadion Old Trafford akhir pekan lalu.

Menjelang laga kedua menghadap Brighton & Hove Albion, Sabtu (26/9), Solskjaer cukup percaya diri dengan kekuatan pertahanan The Red Devils.


"Musim lalu membuktikan kami bisa bertahan dengan baik. Ya, akhir pekan lalu memang tidak bagus, kami kebobolan karena ceroboh. Tetapi catatan pertahanan kami musim lalu menunjukkan Eric [Bailly] dan Harry [Maguire] bisa bermain bersama dengan baik, kami bertahan dengan baik sebagai tim."

"Kesembuhan Eric adalah bonus besar. Saya ingin melihatnya berkembang. Kami telah menunggu dia pulih dan bermain lebih sering. Saya percaya dengan pemain-pemain saya. Kami bekerja dengan lebih baik," terang Solskjaer dikutip dari Daily Mail.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Di posisi bek tengah, selain Bailly dan Maguire, Solskjaer memiliki Victor Lindelof, Phil Jones, dan Axel Tuanzebe. Sementara Chris Smalling dan Marcos Rojo berpeluang dipinjamkan.

MU disebut mengincar beberapa nama dalam bursa transfer awal musim, termasuk pemain yang berposisi sebagai bek tengah seperti Nathan Ake, Tyrone Mings, dan Alessio Romagnoli.

Namun, hingga kini tidak ada pemain yang berhasil didatangkan ke Old Trafford kecuali Donny van de Beek yang berposisi sebagai gelandang.

(nva/sry)

[Gambas:Video CNN]