SOROT OLAHRAGA

Quartararo Juara MotoGP Catalunya Sampai Man City Dibantai

CNN Indonesia | Senin, 28/09/2020 06:30 WIB
Kemenangan Fabio Quartararo di MotoGP Catalunya 2020 menjadi berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir. Fabio Quartararo finis pertama di MotoGP Catalunya. (AP/Antonio Calanni)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kemenangan Fabio Quartararo di MotoGP Catalunya 2020 menjadi berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir, bersaing dengan berita-berita dari cabang olahraga sepak bola.

Quartararo menjadi pembalap yang finis pertama di MotoGP Catalunya, Minggu (27/9) malam. Dua tempat di podium dalam seri kedelapan dihuni pembalap-pembalap Suzuki, Joan Mir dan Alex Rins.

Dari lapangan hijau, kejutan terjadi ketika Manchester City kebobolan lima gol ketika kalah dari Leicester City pada matchday ketiga Liga Inggris.


Berikut berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:

1. Hasil MotoGP Catalunya: Quartararo Menang, Rossi Kecelakaan

Quartararo meraih gelar seri MotoGP ketiga dengan keberhasilan menjadi pemenang di MotoGP Catalunya. Start dari posisi kedua, pembalap Petronas Yamaha itu sempat turun ke peringkat ketiga.

Setelah membalap Valentino Rossi dan Franco Morbidelli, Quartararo lantas memimpin lomba hingga bendera finis berkibar.

Rossi menjadi salah satu pembalap yang gagal finis lantaran kecelakaan. Sebelumnya Andrea Dovizioso dan Johann Zarco juga terlibat crash.

Banner gif video highlights MotoGP

2. Hasil Liga Inggris: Leicester Cukur Man City, Vardy Hattrick

Leicester City bermain luar biasa saat menghancurkan Manchester City 5-2 pada pekan ketiga Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (27/9) waktu setempat. Di laga ini, Jamie Vardy mencetak hattrick.

Riyad Mahrez sempat membuat The Citizens unggul 1-0 di Stadion Etihad, namun The Foxes bangkit melalui tiga gol Jamie Vardy yang disusul gol James Maddison.

Nathan Ake sempat memperkecil jarak, tetapi tim tamu mempertahankan margin tiga gol setelah Youri Tielemans mencetak gol dua menit jelang laga bubar.

3. Hasil Liga Spanyol: Suarez Dua Gol, Atletico Menang Telak

Luis Suarez langsung memberi bukti di laga debut bersama Atletico Madrid. Ia mencetak dua gol saat Atletico menang telak 6-1 atas Granada di Wanda Metropolitano, Minggu (27/9) waktu setempat.

Atletico hanya mencetak satu gol pada babak pertama. Memasuki babak kedua, pesta gol Los Colchoneros berlangsung semarak. Angel Correa, Joao Felix, dan Marcos Llorente membuat Atletico unggul 4-0.

Suarez yang baru didatangkan dari Barcelona tak ketinggalan mencetak gol. Striker anyar Atleti itu mencetak dua gol terakhir anak asuh Diego Simeone.

(nva/osc)

[Gambas:Video CNN]