Klopp Santai Alisson dan Thiago Absen Lawan Arsenal

CNN Indonesia | Senin, 28/09/2020 14:41 WIB
Liverpool terancam kehilangan Alisson Brecker dan Thiago Alcantara serta Jordan Henderson yang cedera menjelang laga lawan Arsenal. Jurgen Klopp dihadapkan pada kenyataan sejumlah pemain pilarnya cedera jelang Liverpool vs Arsenal. (AP/Andrew Couldridge).
Jakarta, CNN Indonesia --

Alisson Becker dan Thiago Alcantara kemungkinan absen saat Liverpool menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2020/2021 di Anfield, Selasa (29/8) dini hari WIB. Namun pelatih Jurgen Klopp santai menghadapi laga nanti tanpa dua pemain tersebut.

Dilansir Mirror, selain keduanya, Klopp juga bakal kehilangan kaptennya Jordan Henderson dan Alex Oxlade-Chamberlain. Keduanya bisa absen beberapa minggu ke depan karena cedera.

Untuk urusan kiper, Klopp setidaknya masih punya Adrian sebagai opsi Alisson selama ini.


Di lini tengah, ada nama Fabinho, Georginio Wijnaldum, James Miller, dan Naby Keita.

Banner gif video highlights MotoGP

Sementara kembalinya Joe Gomez bisa menjadi alternatif Virgil Van Dijk dan Joel Matip di sisi pertahanan.

Klopp mengatakan, meski sejumlah pemainnya absen cukup lama karena cedera, itu bukan berarti The Reds bakal mencari pemain lain di bursa transfer yang masih dibuka hingga 5 Oktober mendatang.

Skuad yang ada sekarang menurutnya cukup bagi The Kop untuk mengarungi beberapa pertandingan ke depan. Termasuk big match melawan Arsenal dini hari nanti.

Arsenal's Eddie Nketiah, left, attempts a shot at goal during the English FA Community Shield soccer match between Arsenal and Liverpool at Wembley stadium in London, Saturday, Aug. 29, 2020. (Justin Tallis/Pool via AP)Liverpool dan Arsenal sama-sama bermodalkan dua kemenangan jelang kedua tim bentrok di Anfield, Selasa (29) dini hari WIB. (AP/Justin Tallis).

Liverpool bermodalkan dua kemenangan menjelang pertemuan dengan Arsenal. The Reds menang 4-3 melawan Leeds United dan 2-0 atas tuan rumah Chelsea.

Sementara Arsenal juga sama. Dua kemenangan diraih The Gunners, 3-1 versus Fullham dan 2-1 atas West Ham United.

Saat ini Arsenal dan Liverpool di urutan tiga dan empat klasemen sementara dengan sama-sama sudah mengoleksi 6 poin.

(osc/nva)

[Gambas:Video CNN]