Manajer Khabib Sebut McGregor Pembohong Soal Lawan Pacquiao

CNN Indonesia | Selasa, 29/09/2020 02:07 WIB
Manajer Khabib Nurmagomedov Ali Abdelaziz menyebut Conor McGregor sebagai pembohong terkait rencana duel melawan Manny Pacquiao. Conor McGregor dianggap pembohong soal rencana duel lawan Manny Pacquiao. (AFP/Steven Ryan)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manajer Khabib Nurmagomedov Ali Abdelaziz menyebut Conor McGregor sebagai pembohong usai mengunggah poster rencana duel melawan Manny Pacquiao di Arab Saudi.

Pada akhir pekan lalu, McGregor membuat pengumuman mengejutkan akan kembali dari masa pensiun dengan melawan Pacquiao di media sosial.

Dalam pengumuman berbentuk poster itu, McGregor akan melawan Pacquiao di Arab Saudi pada akhir tahun ini.


Akan tetapi, pengumuman itu dibantah manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz. Menurut Abdelaziz, McGregor berbohong soal rencana kembali dari pensiunnya itu.

"Ini lucu, bagaimana pembohong ini mengunggah foto dirinya dan Pacman bertarung di Arab Saudi?," ujar Abdelaziz melalui akun Twitter dikutip dari Sportbible.

Banner gif video highlights MotoGP

"Sekarang saya sedang berbicara dengan teman saya dari Arab Saudi, dan dia memberi tahu saya bahwa Conor dan timnya punya waktu 3 jam untuk menghapus postingan ini. Kebenaran itu semua adalah nol, palsu," ucap Abdelaziz menambahkan.

Tidak hanya itu, melalui media sosial tersebut Abdelaziz juga terus menyerang The Notorious. Abdelaziz mengklaim, McGregor memiliki rencana lain dengan mempromosikan merek wiski miliknya Proper Twelve di Arab Saudi.

"Satu hal lagi untuk menasihati Anda. Anda mengatakan bertarung di Arab Saudi dan mempromosikan Proper Twelve Anda yang merupakan minuman sampah. Arab Saudi adalah negara Muslim yang tidak mengizinkan alkohol," tutur Abdelaziz.

(sry/jun)

[Gambas:Video CNN]