Susunan Pemain Timnas U-19 vs Dinamo Zagreb: Tanpa Jack Brown

CNN Indonesia | Senin, 28/09/2020 20:31 WIB
Susunan pemain Timnas Indonesia U-19 vs Dinamo Zagreb, Senin (28/9) sudah dirilis. Tak ada nama Jack Brown dalam daftar pemain cadangan sekalipun. Timnas Indonesia U-19 lawan Dinamo Zagreb di laga terakhir. (Dok.PSSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Susunan pemain Timnas Indonesia U-19 vs Dinamo Zagreb, Senin (28/9) sudah dirilis. Tak ada nama Jack Brown dalam daftar pemain cadangan sekalipun.

Dalam rangkaian uji coba di Kroasia, Jack Brown hanya sekali dimainkan pelatih Shin Tae Yong. Pemain berdarah Indonesia-Inggris itu tampil melawan Bosnia Herzegovina, Jumat (25/9).

Namun sayang, Jack Brown tidak bisa berbuat banyak hingga akhirnya Timnas U-19 kalah dengan skor tipis 0-1 dari Bosnia. Kali ini Jack Brown kembali tak dilibatkan Shin Tae Yong.


Pelatih asal Korea Selatan itu kembali mempercayakan Muhammad Adisatryo di bawah mistar gawang. Pemain PSMS Medan ini hanya sekali absen, yakni pada laga Indonesia vs Bosnia.

Di lini belakang, Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi dan Pratama Arhan kembali dimainkan sejak menit pertama. Begitu pula Rizky Ridho Ramadhani dan Komang Teguh kembali berduet di jantung pertahanan.

Banner gif video highlights MotoGP

David Maulana kembali dipercaya sebagai kapten tim seperti tugasnya melawan Bosnia. David diduetkan dengan Brylian Aldama yang akan menjadi motor permainan.

Sementara Witan Sualeman dan Imam Zakiri dipercaya turun sebagai starter di sektor saya dengan formasi andalan 4-4-2.

Adapun lini depan dihuni duet Braif Fatari dan Irfan Jauhari. Keduanya memang lebih sering dimainkan bersama sebagai ujung tombak dalam serangkaian uji coba di Kroasia.

Uji coba melawan Dinamo Zagreb merupakan laga terakhir anak asuh Shin Tae Yong dalam pemusatan latihan di Kroasia.

Susunan pemain Timnas Indonesia U-19 vs Dinamo Zagreb

Muhammad Adisatryo; Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Komang Teguh, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, David Maulana, Brylian Aldama, Imam Zakiri; Braif Fatari, Irfan Jauhari.

(jun/sry)

[Gambas:Video CNN]