Kabur Buang Air, Dier Dikejar Mourinho ke Ruang Ganti

CNN Indonesia | Rabu, 30/09/2020 05:51 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho dibuat marah oleh tingkah Eric Dier saat menghadapi Chelsea di babak keempat Piala Liga Inggris. Eric Dier bikin Jose Mourinho kesal saat Tottenham Hotspur mengalahkan Chelsea di babak keempat Piala Liga Inggris. (AP/Matt Dunham)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho dibuat marah oleh tingkah Eric Dier saat menghadapi Chelsea di babak keempat Piala Liga Inggris, Rabu (30/9) dini hari WIB. Hal ini lantaran Dier meninggalkan lapangan dan pergi ke ruang ganti untuk buang air.

Momen itu terjadi jelang akhir babak kedua. Dilansir Sport Bible, saat permainan masih berlangsung, Dier tiba-tiba berlari ke arah terowongan pemain. Pemain asal Inggris itu kemudian terlihat berlari ke arah ruang ganti tim The Lilywhites.

Aksi Dier itu bikin Mourinho marah. Pelatih asal Portugal lantas pergi menuju ruang ganti untuk menghampiri Dier. Dier sendiri diketahui tiba-tiba berlari ke ruang ganti tim karena kebelet buang air.


Setelah didatangi Mourinho, Dier kemudian terlihat berlari ke arah lapangan dari rekaman video. Tak berselang lama, Mourinho juga kembali ke lapangan untuk mendampingi tim asuhannya.

Tottenham's manager Jose Mourinho, left, and Chelsea's head coach Frank Lampard gesture to each other during the English League Cup fourth round soccer match between Tottenham Hotspur and Chelsea at Tottenham Hotspur Stadium in London, England, Tuesday, Sept. 29, 2020.(Neil Hall/Pool via AP)Jose Mourinho sempat adu mulut dengan Frank Lampard. (AP/Neil Hall)

Sebelum dibuat marah karena tingkah Dier, Mourinho lebih dulu cekcok dengan pelatih Chelsea, Frank Lampard. Keduanya beradu argumen pada pertengahan babak pertama.

Cekcok di antara keduanya terjadi beberapa menit setelah Chelsea unggul 1-0 berkat gol Timor Werner pada menit ke-19. Mourinho dan Lampard saling beradu argumen dari area teknik masing-masing.

Banner gif video highlights MotoGP

Dalam tayangan video, Mourinho tampak menggerakan tangan arah Lampard untuk meminta legenda Chelea itu diam. Setelah itu, The Special One menunjuk ke arah bangku cadangan Chelsea dan meminta Lampard untuk duduk.

Menurut informasi dari jurnalis The Daily Telegraph Sam Wallace, Mourinho kesal karena Lampard terlalu cerewet di pinggir lapangan saat The Blues sudah unggul 1-0.

"Sialan, Frank, saat Anda tertinggal 0-3, Anda tidak berdiri di sana," kata Mourinho merujuk hasil imbang 3-3 Chelsea melawan West Bromwich Albion di mana tim London Barat sempat tertinggal lebih dulu 0-3.

Laga ini berakhir untuk kemenangan Tottenham lewat adu penalti dengan skor 5-4 setelah skor imbang 1-1 sepanjang 90 menit. Gol Chelsea pada waktu normal dijaringkan Werner yang bisa disamakan oleh Erik Lamela.

(jal/jal)

[Gambas:Video CNN]