Satu Lagi Tim Kuda Hitam Liga Inggris Terpeleset

jun, CNN Indonesia | Senin, 05/10/2020 04:52 WIB
Leicester City menjadi salah satu tim kuda hitam Liga Inggris yang terpeleset usai menderita kekalahan 0-3 dari West Ham United. Leicester menuai kekalahan perdana di Liga Inggris musim ini. (AP/Alex Pantling)
Jakarta, CNN Indonesia --

Leicester City menjadi salah satu tim kuda hitam Liga Inggris yang terpeleset. Rentetan hasil manis The Foxes di awal musim ternoda oleh West Ham United.

Tampil di rumah sendiri, Jamie Vardie dkk dipaksa bertekuk lutut oleh West Ham. Tak tanggung-tanggung, The Hammers memukul tuan rumah tiga gol tanpa balas.

Leicester sudah kebobolan di menit ke-14 lewat gol Michail Antonio yang berhasil menuntaskan umpan silang Aaron Cresswell lewat sundulan.


Dominasi penguasaan bola yang dimiliki The Foxes seakan tak berarti setelah West Ham malah berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-34 melalui Pablo Fornals.

Banner gif video highlights MotoGP

Penderitaan tuan rumah bertambah di menit ke-83. Jarrod Bowen berhasil mencatat namanya di papan skor sekaligus menutup kemenangan 3-0 di markas Leicester.

Ini menjadi kekalahan perdana bagi skuad arahan Brendan Rodgers. Tiga kemenangan beruntun Leicester di awal musim ternoda oleh The Hammers.

Leicester jadi tim kuda hitam kedua yang terjungkal setelah sebelumnya Arsenal merasakan hal yang sama saat melawat ke markas Liverpool.

Leicester dan Arsenal sempat diklaim sebagai tim kuda hitam berkat penampilan impresif di awal musim. Hanya Everton yang masih menjaga predikat kuda hitam usai meraup kemenangan dengan meyakinkan.

(jun/jun)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK