Dimusuhi Messi, Griezmann Lebih Nyaman di Prancis

CNN Indonesia | Kamis, 15/10/2020 15:13 WIB
Antoine Griezmann menyebut pelatih Prancis Didier Deschamps lebih tahu harus menempatkannya dimana agar efektif dan bisa mencetak gol. Antoine Griezmann mengaku lebih nyaman bermain di timnas Prancis ketimbang di Barcelona. (AFP/FRANCK FIFE).
Jakarta, CNN Indonesia --

Antoine Griezmaan mengungkapkan lebih nyaman bermain bersama timnas Prancis ketimbang di Barcelona.

Mantan pemain Atletico Madrid itu dikabarkan tengah berselisih dengan Lionel Messi. Keduanya disebut tak pernah berkomunikasi di luar lapangan, sementara di dalam lapangan Messi jarang memberikan bola kepada Griezmann. Karena itu, Griezmann merasa lebih senang bermain di timnas Prancis.

DIlansir Marca, pemain 29 tahun itu menyebut pelatihnya di timnas, Didier Deschamps tahu bagaimana menempatkannya di lapangan agar efektif mencetak gol.


"Pelatih tahu di mana harus menempatkan saya, jadi saya memanfaatkan situasi, posisi ini dan dari kepercayaan diri pelatih dan rekan satu tim," jelas Griezmann.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Griezmann kembali mencetak gol ketika Prancis menang 2-1 melawan Kroasia. Dia mencetak gol pembuka pada menit kedelapan. Dia mencetak gol lewat tendangan keras dari dalam kotak penalti Kroasia.

"Saya pikir itu adalah salah satu gol terindah saya. Saya mencoba menendangnya dengan baik," kata dia.

Barcelona's Antoine Griezmann, right, is congratulated by teammate Lionel Messi after scoring his side third goal during the Spanish La Liga soccer match between FC Barcelona and Villareal at La Ceramica stadium in Villareal, Spain, Sunday, July 5, 2020. (AP Photo/Jose Miguel Fernandez)Lionel Messi dan Antoine Griezmann dikabarkan tak akur baik di dalam maupun di luar lapangan. (AP/Jose Miguel Fernandez).

Pernyataan itu dilontarkan Griezmann setelah pada pertandingan terakhir Barcelona yang bermain imbang melawan Sevilla mendapat kritik dari Ronald Koeman.

Koeman menyebut Griezmann harusnya bisa mencetak satu gol dari peluang yang ia dapatkan di pertandingan itu.

Dari tiga pertandingan awal Liga Spanyol bersama Barcelona, Griezmann sama sekali belum mencetak gol.

Griezmann dikabarkan tak berteman dengan Messi baik di dalam maupun di luar lapangan. Mereka juga tak saling follow di media sosial.

Di dalam lapangan Messi jarang memberikan bola kepada Griezmann. Sedangkan di luar lapangan, keduanya juga disebut saling tidak berbicara. Ditambah lagi dengan tidak ada pertemanan di media sosial.

(osc/osc)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK