Mbappe Peringatkan Cavani Jelang PSG vs MU

CNN Indonesia | Senin, 19/10/2020 20:57 WIB
Penyerang PSG Kylian Mbappe bakal melupakan sentimen bertemu dengan Edinson Cavani saat bersua MU di Liga Champions. Kylian Mbappe memberikan peringatan kepada Edinson Cavani jelang duel PSG vs MU. (AP/David Ramos)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyerang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe memberikan peringatan kepada mantan rekan setimnya, Edinson Cavani jelang lawan Manchester United di fase grup Liga Champions, Selasa (20/10) waktu setempat.

Mbappe mengaku akan melupakan sentimen pernah satu tim dengan Cavani. Bintang asal Prancis mengungkapkan fokusnya hanya membantu PSG meraih kemenangan di laga perdana Grup H Liga Champions.

Tidak sama sekali [merasa aneh lawan Cavani]. Dia berada di tim yang berbeda sekarang," ujar Mbappe kepada TF1 seperti dilansir Sportsmole.


"Saya berharap yang terbaik untuknya. Kami akan bermain melawan dia dan coba untuk mengalahkannya," ia melanjutkan.

Cavani bermain selama tujuh tahun di Parc des Princes, markas PSG. Dalam kurun waktu tersebut, penyerang asal Uruguay itu mempersembahkan 15 gelar dan mencetak 200 gol.

Cavani sendiri diyakini akan melakoni debut bersama MU melawan PSG usai didatangkan dengan bebas transfer. Ia akan jadi senjata rahasia MU karena sudah mengenal dengan sangat baik kelebihan dan kekurangan Les Parisiens.

Cavani pun antusias bisa kembali bersua mantan timnya itu. Penyerang berusia 33 itu ingin memberi bukti bahwa dirinya belum habis.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Pada musim terakhirnya di PSG, Cavani minim kesempatan tampil. Selain kerap dibekap cedera, ia kalah bersaing dengan Mauro Icardi yang dipinjam dari Inter Milan pada musim lalu.

"Sekarang giliran saya untuk mengalami salah satu momen yang tidak pernah saya bayangkan terjadi. Tapi itu akan menjadi perasaan yang luar biasa dan pengalaman yang menyenangkan. Hal tersebut bakal menjadi sesuatu yang sangat saya sukai," kata Cavani.

Kedatangan Cavani membuat lini depan MU semakin berbahaya. Sebelum Cavani datang, The Red Devils sudah memiliki Marcus Rashford, Anthony Martial, hingga penyerang muda Mason Greenwood.

(jal/jun)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK