Diisolasi karena Corona, Rooney Marah-marah

CNN Indonesia | Selasa, 20/10/2020 00:24 WIB
Mantan bintang Manchester United Wayne Rooney marah-marah karena harus menjalani karantina meski memiliki hasil tes negatif virus corona. Wayne Rooney marah-marah karena harus karantina virus corona. (AP/Rui Vieira)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan bintang Manchester United Wayne Rooney marah-marah karena harus menjalani karantina meski memiliki hasil tes negatif virus corona.

Akan tetapi, karena karantina selama dua pekan tersebut Rooney harus absen membela Derby County dalam sejumlah pertandingan.

"Baru saja menerima berita, tes Covid-19 saya menunjukkan saya tidak memiliki virus," ujar Rooney dikutip dari Mirror.


"Senang untuk diri sendiri dan keluarga, tetapi jelas marah dan kecewa karena kini saya harus mengisolasi diri serta melewatkan pertandingan penting untuk Derby," ucap Rooney menambahkan.

Rooney harus menjalani karantina mandiri karena dikunjungi pengusaha Josh Bardsley di rumah mewahnya. Dalam kunjungan itu Bardsley memberikan Rooney jam tangan.

[Gambas:Video CNN]

Hanya saja, usai kunjungan itu Rooney dihubungi personel Test dan Trace yang menyebut Bardsley seharusnya mengisolasi diri karena positif virus corona.

Sementara itu, pelatih Derby County Phillip Cocu menyebut absennya Ronney menjadi kemunduran untuk timnya. Cocu mengatakan, Rooney akan absen setidaknya untuk tiga pertandingan.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

"Ini adalah kemunduran, ketika dia absen setidaknya untuk tiga pertandingan berikutnya kami memiliki pemain yang kembali dari cedera," ucap Cocu.

"Tingkat kebugarannya kembali ke level yang bagus, dan dia meningkatkan tim," kata Cocu menambahkan.

Di musim ini Wayne Rooney sudah bermain dalam 6 pertandingan bersama Derby di semua kompetisi dengan mencetak satu gol.

(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK