SOROT OLAHRAGA

Gaethje Lepas Sabuk di Depan Khabib Sampai Liverpool Menang

CNN Indonesia | Kamis, 22/10/2020 06:30 WIB
Berita dari jelang pertarungan Khabib vs Gaethje di UFC 254 dan Liga Champions masih menjadi yang terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje akan bertarung pada akhir pekan ini. (Ed Mulholland/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

gaethjeBerita dari jelang pertarungan Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje di UFC 254 dan Liga Champions masih menjadi yang terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.

Kian mendekati hari pertarungan, Khabib vs Gaethje semakin panas di luar octagon. Kali ini Gaethje yang berulah dengan melepas sabuk juara interim miliknya.

Sementara di ajang Liga Champions, Liverpool meraih kemenangan tipis atas Ajax. Gol bunuh diri menjadi pembeda dalam pertandingan tersebut.


Berikut berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com:

1. UFC 254: Gaethje Lepas Sabuk Interim di Hadapan Khabib

Justin Gaethje melepaskan sabuk juara interim kelas ringan ketika berhadapan dengan Khabib Nurmagomedov jelang sesi konferensi pers UFC 254 yang akan digelar Minggu (25/10) dini hari waktu Indonesia.

Petarung asal Amerika Serikat itu melakukan hal yang tidak biasa bagi seorang pemegang sabuk juara interim.

Pada awal-awal sesi foto dengan Khabib dimulai, Gaethje tampak tidak keberatan berfoto dengan sabuk juara interim kelas ringan UFC itu. Akan tetapi sesaat kemudian, Gaethje berubah pikiran dengan meminta orang lain memegang sabuk interimnya dan membawanya menjauh.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

2. Hasil Liga Champions: Liverpool Menang atas Ajax

Liverpool menang tipis 1-0 atas Ajax Amsterdam dalam pertandingan Liga Champions Grup D di Stadion Johan Cruijff Arena, Kamis (22/10) dini hari waktu Indonesia.

Gol kemenangan Liverpool berasal dari bunuh diri Nicolas Tagliafico yang bermaksud menghalau bola tembakan Sadio Mane pada menit ke-35.

Liverpool untuk sementara menempati peringkat kedua klasemen Grup D, kalah selisih gol dibanding Atalanta yang menang 4-0 atas Midtjylland.

3. Gaya Rambut Ekstrem Ronaldo, Botak Seperti Chiellini

Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo tak pernah lepas dari sorotan, tak terkecuali dengan gaya rambut. Kali ini CR7 memangkas rambutnya hingga botak seperti rekan setimnya di Juventus Giorgio Chiellini.

Ronaldo sudah berkali-kali ganti gaya rambut, namun sekarang potongan rambutnya kali ini jauh dari kesan bergaya. Pemain internasional Portugal itu memangkas rambutnya hingga botak.

Melalui Instagram pribadinya, Ronaldo mengunggah video dan foto dengan rambut barunya. Pengoleksi lima Ballon d'Or itu sedang mengayuh sepeda statis di salah satu sudut ruangan rumahnya.

(nva/ptr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK