Jelang UFC 254, McGregor Ungkap Kecurangan Khabib

jun, CNN Indonesia | Kamis, 22/10/2020 18:55 WIB
Conor McGregor membeberkan kecurangan yang dilakukan Khabib Nurmagomedov saat keduanya bentrok di UFC 229. Conor McGregor klaim kecurangan Khabib Nurmagomedov di UFC 229. (Harry How/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Conor McGregor membeberkan kecurangan yang dilakukan Khabib Nurmagomedov saat keduanya bentrok di UFC 229.

McGregor tampaknya belum melupakan kekalahan menyakitkan dari Khabib. Ia kembali aktif di media sosial jelang duel Khabib vs Justin Gaethje di UFC 254, Minggu (25/10).

Baru-baru ini petarung asal Irlandia itu menyebarkan cuplikan video saat Khabib melepaskan tendangan lutut ke rongga matanya di UFC 229. McGregor menganggap itu ilegal.


"Lutut ke rongga mata adalah aksi ilegal ya, dari posisi ini. Belum pernah terlihat pukulan seperti banyaknya tembakan saya," tulis McGregor di Twitter.

Sebelumnya, McGregor juga menyatakan memenangkan ronde pertama dan ketiga serta tengah unggul dalam pengumpulan poin di ronde keempat.

"Saya memenangkan ronde ketiga dan keempat sampai akhirnya kesalahan itu terjadi," ujar McGregor.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Selepas kalah dari duel UFC 229 di 2018, McGregor berambisi rematch lawan Khabib. Namun Khabib hingga saat ini masih menutup rapat pintu untuk rematch lawan McGregor.

UFC 229 diwarnai kericuhan usai pertarungan lantaran Khabib keluar oktagon dan berniat menyerang salah satu rekan McGregor. Beruntung keributan bisa diredam pihak keamanan.

Khabib tak mau memberikan ruang kepada McGregor yang dianggap bersikap keterlaluan.

Petarung asal Rusia tersebut tak mau lagi berurusan dengan McGregor yang dianggap telah melewati batas. Ia memilih menghadapi Justin Gaethje di UFC 254 ketimbang harus menjalani rematch dengan McGregor.

(jun/osc)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK