Khabib Dapat Pengawalan Super Ketat Jelang UFC 254

CNN Indonesia | Jumat, 23/10/2020 08:24 WIB
Khabib Nurmagomedov mendapat perlakukan istimewa berupa pengawalan super ketat jelang melawan Justin Gaethje di UFC 254. Khabib Nurmagomedov dapat pengawalan ketat jelang UFC 254. (AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV)
Jakarta, CNN Indonesia --

Juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov mendapat perlakukan istimewa berupa pengawalan super ketat jelang melawan Justin Gaethje di UFC 254 di Fight Island, Abu Dhabi, Minggu (25/10) dini hari waktu Indonesia.

Informasi soal pelayanan yang berbeda dari UFC kepada Khabib dibandingkan dengan petarung lain diungkapkan Liana Jojua.

Jojua adalah petarung asal Georgia yang akan melawan Miranda Mavercik di kelas terbang putri, pada hari yang sama dengan Khabib vs Gaethje di UFC 254.


"Nurmagomedov berada dalam posisi terisolasi di pulau itu. Dia adalah seorang juara, bukan petarung biasa, mereka memperlakukannya secara berbeda," ujar Liana Jojua dikutip dari Championat.

"Banyak orang selalu pergi bersamanya, banyak orang, ini adalah suatu keharusan. Saya berpapasan dengannya dua kali, tetapi tidak mengatakan apa-apa, karena dia dikelilingi oleh banyak orang," ucap Jojua menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

Petarung wanita berusia 25 itu menuturkan, ia sempat ingin mendekat dengan Khabib. Akan tetapi, Jojua juga tidak tahu bagaimana agar bisa bertemu The Eagle.

Jojua mengatakan, bukan hanya satu atau dua orang yang mengawal Khabib, akan tetapi bisa 10 hingga 15 orang.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

"Jika hanya satu atau dua orang, saya pasti akan datang dan mengatakan sesuatu, tetapi ini 10 sampai 15 orang, terlalu banyak. Saya adalah orang yang pemalu dan tidak bisa mendekati orang banyak," tutur Jojua.

Liana Jojua yang memiliki julukan She Wolf itu merupakan salah satu petarung yang mengidolakan Khabib. Di mata Jojua, Khabib adalah petarung dengan tingkat disiplin paling tinggi di MMA.

"Pribadi Nurmagomedov sangat kuat, saat dia menampilkan dirinya, begitulah dia dalam hidup. Tidak berbicara omong kosong. Saya sangat menghormatinya dan sangat mendukungnya," kata Jojua.

(sry/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK