Doa Tulus Messi: Ronaldo Sembuh dari Corona

jun, CNN Indonesia | Jumat, 23/10/2020 15:10 WIB
Lionel Messi mendoakan Cristiano Ronaldo pulih dari Covid-19 agar bisa kembali berduel satu lapangan pada laga Juventus vs Barcelona di Liga Champions. Lionel Messi berharap bereuni dengan Cristiano Ronaldo di laga Juventus vs Barcelona. (AFP PHOTO / FABRICE COFFRINI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lionel Messi mendoakan Cristiano Ronaldo pulih dari Covid-19 agar bisa kembali berduel satu lapangan pada laga Juventus vs Barcelona di Liga Champions.

Ronaldo dikhawatirkan absen membela Juventus kontra Barcelona lantaran hasil tesnya kembali positif corona, Kamis (23/10).

CR7 pertama kali didiagnosis Covid-19 sejak pekan lalu dan terpaksa absen membela timnas Portugal di UEFA Nations League. Ia terpaksa menjalani karantina mandiri di Turin.


Messi berharap Ronaldo bisa segera pulih dan berduel satu lapangan. Sebelumnya, duel Messi dan Ronaldo kerap terjadi di La Liga kala CR7 masih memperkuat Real Madrid.

"Mungkin Rabu nanti ada peluang dan kami berharap Cristiano tiba di sana dan segera pulih dari Covid," kata Messi seperti dikutip Sport Bible.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Tak dimungkiri, duel Messi vs Ronaldo merupakan salah satu pertemuan yang dinanti. Kedua pernah jadi rival dalam berbagai kesempatan, terutama di La Liga.

"Duel dengan Ronaldo sangat spesial dan akan bertahan selamanya. Itu berlangsung selama bertahun-tahun dan tak mudah mempertahankan level tertentu untuk waktu yang lama," ujar Messi.

Messi juga mengakui, rivalitas antara Barcelona dan Madrid semakin memanaskan persaingannya dengan Ronaldo secara pribadi.

"Duel antara saya dan Cristiano ROnaldo sangat bagus pada level pribadi dan saya rasa orang-rang juga menikmatinya."

Sejak dua tahun terakhir, Messi harus menjalani El Clasico tanpa Ronaldo yang telah pindah Juventus. La Pulga berharap bisa kembali berduel dengan CR7 di partai Juventus vs Barcelona.

(jun/osc)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK