5 Fakta Menarik Man United vs Chelsea

CNN Indonesia | Sabtu, 24/10/2020 20:03 WIB
Berikut lima fakta menarik jelang Manchester United melawan Chelsea di Liga Inggris, Sabtu (24/10) malam WIB. Man United akan menjamu Chelsea nanti malam dalam lanjutan Liga Inggris. (AP Photo/Ian Walton).
Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester United akan menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (24/10) malam nanti WIB. Berikut fakta-fakta menarik kedua tim.

Man United dan Chelsea sama-sama tengah inkonsisten di liga musim ini. Kedua tim saat ini berada di luar lima besar klasemen sementara.

Dari empat laga di liga, Man United menang dua kali dan kalah dua kali. Dengan enam poin, Setan Merah berada di urutan 15 klasemen.


Sementara Chelsea di urutan 9 dengan delapan poin hasil dua kali menang, dua kali seri, dan sekali kalah.

Dikutip dari Opta, berikut fakta menarik jelang Man United vs Chelsea:

1. Man United ingin memenangkan tiga laga berturut-turut melawan Chelsea untuk pertama kali sejak September 1965 di bawah Matt Busby.

2. Chelsea tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan tandang terakhir Liga Inggris melawan Man United. Rinciannya empat kali seri, tiga kali kalah.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

3. Man United terakhir kali kalah dalam tiga pertandingan liga berturut-turut di Old Trafford pada Februari 1979. Sementara mereka terakhir menjalani lima pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di kandang sendiri
di liga pada Februari 1990.

4. Frank Lampard kalah dalam dua pertandingan liga pertamanya melawan Man United musim lalu. Dia akan menjadi pelatih the Blues pertama yang kalah tiga kali beruntun melawan Man United jika di pertandingan nanti kembali kalah.

5. Striker Manchester United Marcus Rashford telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhir melawan Chelsea di semua kompetisi.

(osc/osc)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK