UFC 254: KHABIB VS GAETHJE

Ejek Khabib Pensiun, Sahabat McGregor Hapus Cuitan

x, CNN Indonesia | Minggu, 25/10/2020 11:34 WIB
Dillon Danis sempat mengejek Khabib Nurmagomedov yang memutuskan pensiun usai menang di UFC 254 sebelum menghapus cuitan tersebut. Khabib sempat berkelahi dengan Dillon Danis usai UFC 229. (Harry How/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sahabat Conor McGregor, Dillon Danis sempat mengejek Khabib Nurmagomedov yang memilih pensiun usai UFC 254 sebelum akhirnya menghapus unggahan tersebut,

Danis menyebut Khabib pensiun lantaran takut menghadapi Conor McGregor.

"Khabib pensiun karena dia takut Conor McGregor," tulis Danis.


Tak lama kemudian, Dillon Danis menghapus unggahan tersebut meski unggahan tersebut sudah terlanjur menyebar dan dibaca oleh banyak orang.

Mixed martial arts (MMA) fighter Khabib Nurmagomedov and and his father Abdulmanap Nurmagomedov give a press conference in Moscow on November 26, 2018. (Photo by Kirill KUDRYAVTSEV / AFP)Khabib memutuskan pensiun karena merasa tak lagi nyaman di dunia MMA tanpa kehadiran sang ayah. (AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV)

Sikap Danis ini kontra dengan McGregor. Petarung asal Irlandia itu memberikan pujian kepada Khabib yang memilih menarik diri dari dunia mixed martial arts.

"Penampilan yang bagus Khabib. Hormat dan rasa duka kembali atas kehilangan ayahmu, untukmu dan keluarga. Dengan hormat, McGregor," tulis McGregor.

Danis adalah sosok yang pernah berkelahi dengan Khabib di luar arena octagon usai UFC 229. Setelah memastikan kemenangan atas McGregor, Khabib kemudian terpancing emosinya.

Khabib lalu melompati pagar octagon dan menyerang Danis. Perkelahian sempat terjadi sebelum akhirnya petugas melerai mereka berdua. Di dalam octagon, rekan-rekan Khabib juga menyerang McGregor.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Atas perkelahian massal itu, Khabib sempat mendapatkan larangan bertanding selama sembilan bulan. Ia baru kembali bertarung pada Oktober 2019, setahun setelah menang atas McGregor.

(ptr/ptr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK