SOROT OLAHRAGA

Khabib Akan Pincang hingga Morbidelli Menang MotoGP Teruel

CNN Indonesia | Senin, 26/10/2020 06:35 WIB
Berita mengenai kemenangan Khabib Nurmagomedov atas Justin Gaethje masih menjadi yang paling banyak diburu pembaca dalam 24 jam terakhir. Justin Gaethje sebut Khabib Nurmagomedov akan pincang selama tiga pekan. (AFP/Michael Reaves)
Jakarta, CNN Indonesia --

Berita mengenai kemenangan Khabib Nurmagomedov atas Justin Gaethje di UFC 254 masih menjadi yang paling banyak diburu pembaca dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, informasi tentang pembalap Petronas Yamaha Franco Morbidelli yang menang di MotoGP Teruel juga menarik untuk disimak.

Berikut sejumlah berita olahraga populer di CNNIndonesia.com selama satu hari belakangan:


1. Gaethje: Khabib Akan Pincang Selama Tiga Minggu

Justin Gaethje yakin kaki Khabib Nurmagomedov akan pincang selama tiga minggu ke depan usai mendapat serangan bertubi-tubi di UFC 254.

Khabib lebih sering menyerang bagian kepala Gaethje, sedangkan Gaethje mengandalkan leg kick untuk menghantam kaki Khabib.

[Gambas:Video CNN]

"Saya membuat Khabib dalam posisi buruk. Beberapa tendangan lagi dia hampir tak bisa berjalan. Dia akan merasa lemas dan pincang setidaknya hingga tiga minggu ke depan," kata Gaethje dikutip MMA Mania.

2. Hasil MotoGP Teruel 2020: Morbidelli Kalahkan Duo Suzuki

Franco Morbidelli menang MotoGP Teruel 2020 usai mengalahkan duo Suzuki Alex Rins dan Joan Mir di Sirkuit Motorland Aragon, Minggu (25/10).

Drama langsung terjadi usai tikungan pertama setelah Brad Binder menabrak Jack Miller hingga keduanya terjatuh. Nakagami yang memulai balapan dengan sempurna dan unggul atas Franco Morbidelli serta Alex Rins, terjatuh hanya dalam beberapa lap.

Banner gif video highlights MotoGP

Morbidelli akhirnya meraih kemenangan mudah di MotoGP Teruel 2020 dengan mengalahkan Rins dan Mir lewat keunggulan lebih dari 2 detik. Hasil ini membuat Mir memperlebar jarak di klasemen MotoGP 2020.

3. Legenda Barcelona Ronaldinho Positif Corona

Legenda hidup Barcelona Ronaldinho mengumumkan dirinya positif terinfeksi virus corona pada Minggu (25/10) waktu setempat atau Senin (26/10) dini hari WIB.

Ronaldinho memberitahukan kabar tersebut melalui video yang diunggah di Instastory. Pria berusia 40 tahun itu mengungkapkan saat ini dalam kondisi baik dan tengah menjalani isolasi mandiri di Belo Horizonte, Brasil.

Ronaldinho berada di Belo Horizonte untuk menghadiri sebuah acara. Namun, ia batal berpartisipasi karena dinyatakan positif virus corona dan sesuai protokol wajib menjalani isolasi mandiri.

(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK