Zlatan kepada Khabib: Ayah Nomor 1, Ikuti Kata Hati

jun, CNN Indonesia | Senin, 26/10/2020 17:04 WIB
Zlatan Ibrahimovic turut memberikan dukungan kepada Khabib Nurmagomedov yang memilih pensiun usai mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254 Zlatan Ibrahimovic mendukung keputusan Khabib Nurmagomedov pensiun. (AP/Spada)
Jakarta, CNN Indonesia --

Zlatan Ibrahimovic turut memberikan dukungan kepada Khabib Nurmagomedov yang memilih pensiun usai mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254, Minggu (25/10).

Striker AC Milan itu mengagumi sosok Khabib yang begitu dekat dengan sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov, yang meninggal beberapa waktu lalu.

Sebagai bentuk penghormatan, Zlatan mengunggah gambar Khabib bersama sang ayah dilengkapi kata-kata dukungan.


"Ayah nomor 1, ikuti kata hatimu Khabib Nurmagomedov," unggah Ibrahimovic di Instastory yang kemudian diunggah ulang Khabib.

Khabib mengumumkan mundur dari dunia mixed martial art sesaat setelah mengalahkan Gaethje di ronde kedua lewat teknik submission triangle choke.

Banner gif video highlights MotoGP

Momen tersebut bercampur aduk lantaran Khabib tertunduk sambil menangis di atas matras.

Petarung asal Rusia itu tak sanggup melanjutkan karier di UFC tanpa didampingi ayahnya, Abdulmanap, yang telah tutup usia beberapa waktu lalu.

"Ini adalah laga terakhir saya. Tak mungkin saya bisa ada di sini tanpa ayah saya [Abdulmanap Nurmagomedov]. Ketika UFC menghubungi saya untuk duel lawan Justin, saya berbicara dulu kepada Ibu selama tiga hari," ujar Khabib.

Khabib memang dikenal sebagai penggemar sepak bola dan memiliki hubungan baik dengan Cristiano Ronaldo. Keduanya sering bertukar komentar berupa dukungan terhadap karier masing-masing.

(jun/nva)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK