Kisah Khabib Nurmagomedov Pernah Jadi Artis Cilik

CNN Indonesia | Rabu, 28/10/2020 16:33 WIB
Juara UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov pernah membintangi film ketika usianya masih 10 tahun. Khabib Nurmagomedov rupanya pernah membintangi film ketika berusia 10 tahun. (AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV).
Jakarta, CNN Indonesia --

Tak banyak yang tahu jika juara UFC kelas ringan yang baru saja mengumumkan pensiun, Khabib Nurmagomedov pernah menjadi artis cilik di masa kecilnya.

Saat itu ia berusia 10 tahun ketika membintangi film yang dibuat acara TV Humor di Rusia, KVN "Makhachkala Tramps".

Film itu dibuat pada 1998 oleh tim Makhachkala Tramps dengan merekam film "Different Songs Anyway" yang dinyanyikan sejumlah anak sekolah terdiri laki-laki dan perempuan.


Salah satu di antara para anak lelaki itu adalah Khabib Nurmagomedov yang berusia 10 tahun.

Mixed martial arts (MMA) fighter Khabib Nurmagomedov gives a press conference in Moscow on November 26, 2018. (Photo by Kirill KUDRYAVTSEV / AFP)Khabib Nurmagomedov berhasil mempertahankan gelar juara UFC kelas ringan usai menang di UFC 254. (AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV).

Film Different Songs Anyway merupakan komedi musik yang dibuat dalam tiga episode. Setiap episode berlangsung sekitar satu jam. Ada lelucon tentang realitas Kaukasia, membuat ulang hits, dan berbagai sketsa.

Salah satu lagu paling populer dari film-film ini adalah 'Go to Your Yard, Go' yang merupakan remake dari lagu "Love me, Love" dari grup Otpetye Scammers.

Artis terkenal Dagestan, Yusup Omarov juga membintangi film tersebut. Dia dikenal karena merekam video Timati dan serial TV Fyodor Bondarchuk Sleeping-2, yang ditayangkan di Channel One.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Lalu ada Karen Mkrtchyan yang kini menjadi Direktur Umum Pusat Kebudayaan Pemuda di Makhachkala. Juga ada Vanati Aliev, yang kemudian membintangi acara TV "Projector Paris Hilton" dan serial TV "Daddy's Daughters".

[Gambas:Instagram]

Khabib mempertahankan gelar juara kelas ringannya usai mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254 akhir pekan lalu. 

Tak cuma mempertahankan gelar, The Eagle juga memperpanjang rekor tak terkalahkan sejak pertama kali bertarung di UFC dan MMA pada 2008. Rekornya adalah 29 kemenangan dari 29 pertarungan.

Setelah kesuksesannya itu, petarung asal Rusia itu pun mengumumkan pensiun.

(osc/ptr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK