Khabib Ingin Jumpa Bintang Brasil, dari Kaka sampai Neymar

CNN Indonesia | Kamis, 29/10/2020 16:48 WIB
Khabib Nurmagomedov merupakan penggemar sepak bola dan hafal dengan pemain-pemain timnas Brasil di era 1990-an hingga 2000-an. Khabib Nurmagomedov menyukai sepak bola. (Kirill KUDRYAVTSEV / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Khabib Nurmagomedov merupakan penggemar sepak bola dan cukup hafal dengan pemain-pemain timnas Brasil di era 1990-an hingga 2000-an.

Khabib yang memiliki hubungan pertemanan dengan megabintang Cristiano Ronaldo, merupakan fan sepak bola.

Hubungan Khabib dan sepak bola pun kembali mencuat setelah petarung MMA asal Brasil, Antonio Rodrigo Nogueira, mengunggah kebersamaan dengan juara kelas ringan UFC tersebut di media sosial.


Dalam video singkat tersebut, Khabib menyapa fan di Brasil sekaligus menyebut pemain-pemain tim Samba yang tenar di tahun 90-an hingga 2000-an.

[Gambas:Instagram]

"Halo apa kabar fan saya di Brasil? Terima kasih atas dukungannya saya tahu saya punya banyak penggemar di Brasil. Saya suka sepak bola dan saya suka timnas Brasil," kata Khabib yang kemudian menyebut beberapa bintang Selecao seperti Ronaldo, Roberto Carlos, Bebeto, Neymar, Cafu, Ronaldinho, Rivaldo, Kaka, dan Romario.

"Saya penggemar berat sepak bola. Saya akan datang ke Brasil suatu hari dan saya ingin bertemu semua fan dan dengan tim lawas seperti tim 1998 dan 2002," sambung Khabib.

Dalam sebuah wawancara, petarung berjuluk The Eagle itu menuturkan sudah sejak lama menonton sepak bola.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Khabib menganggap sepak bola sebagai olahraga nomor satu dan mengaku pernah bercita-cita menjadi atlet lapangan hijau.

Menurut Khabib sepak bola lebih baik daripada MMA karena pemainnya tidak perlu menghajar orang lain. Khabib bahkan menyatakan lebih suka sepak bola dibanding MMA.

(nva/nva)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK