Tottenham Ditekuk Antwerp, Mourinho Mengeluh Lewat Cara Aneh

CNN Indonesia | Jumat, 30/10/2020 07:33 WIB
Jose Mourinho menggunakan cara yang dianggap aneh untuk mengeluh setelah Tottenham Hotspur dikalahkan Royal Antwerp pada lanjutan Grup J Liga Europa. Tottenham Hotspur dikalahkan Royal Antwerp. (AP/Francois Walschaerts)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jose Mourinho menggunakan cara yang dianggap aneh untuk mengeluh setelah Tottenham Hotspur dikalahkan Royal Antwerp pada lanjutan Grup J Liga Europa di Stadion Bosuil, Kamis (29/10) malam waktu setempat.

Gol tunggal Lior Refaelov pada menit ke-29 membuat Tottenham kalah dari Antwerp 0-1. Hasil ini membuat Tottenham kini tertinggal tiga poin dari Antwerp di puncak klasemen sementara Grup J Liga Europa.

Dalam konferensi pers usai pertandingan, Mourinho mengatakan bertanggung jawab atas kekalahan dari Antwerp. Namun, The Special One kemudian menggunakan cara yang tidak biasa untuk mengungkapkan kekecewaan terhadap para pemain Tottenham.


Melalui Instagram, Mourinho mengaku kecewa terhadap para pemain usai dikalahkan Antwerp. Sebuah langkah yang tidak biasa untuk seorang pelatih.

Tottenham's Son Heung-min celebrates after scoring the opening goal during the English Premier League soccer match between Tottenham Hotspur and West Ham United at the Tottenham Hotspur Stadium in London, England, Sunday, Oct. 18, 2020. (AP photo/Matt Dunham, Pool)Tottenham belum konsisten di bawah Jose Mourinho. (AP photo/Matt Dunham, Pool)

"Penampilan buruk pantas mendapatkan hasil buruk. Saya berharap semua orang dalam bus kecewa seperti saya. Besok latihan pukul 11.00," tulis Mourinho sambil mengunggah foto berada dalam bus dengan wajah kecewa.

Tindakan Mourinho mengeluh melalui Instagram mendapat kritikan dari mantan bek Arsenal yang menjadi pengamat BT Sport Martin Keown. Mantan pemain timnas Inggris mengatakan Mourinho seharusnya tidak mengungkapkan kekecewaan melalui media sosial.

"Seharusnya [kekecewaan] diungkap di ruang ganti tim. Jika pelatih ingin berbicara dengan saya, katakan saja langsung. Pesan seperti ini tidak sehat untuk tim. Ini sedikit kekanak-kanakan, ketika pemain harus menutup mulut, dia [berbicara] melalui Instagram," ujar Keown dikutip dari Daily Mail.

(har)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK