Meme Lucu Liverpool Dihantam Badai Cedera

CNN Indonesia | Senin, 16/11/2020 07:31 WIB
Berikut meme lucu Liverpool yang terus dilanda persoalan cedera pemain pada awal musim Liga Inggris. Liverpool diterpa badai cedera pemain pada awal Liga Inggris. (AP/Peter Byrne)
Jakarta, CNN Indonesia --

Liverpool tengah berada dalam situasi yang tidak mengenakan. The Reds terus dilanda persoalan cedera pemain pada awal musim ini.

Para pemain Liverpool bergantian masuk ruang perawatan. Selain cedera, beberapa pemain juga menjadi korban penularan virus corona sehingga harus menepi sejenak.

Setidaknya sudah ada 15 pemain yang pernah dan masih menjalani pemulihan. Situasi ini jelas tidak menguntungkan buat Liverpool yang ingin mempertahankan gelar juara Liga Inggris.


Kiper Alisson Becker jadi pemain pertama Liverpool yang harus absen. Meski sudah kembali bermain, pemain asal Brasil itu sempat menepi karena cedera.

Cedera Alisson diikuti beberapa pemain lain seperti Virgil Van Dijk, Joe Gomez, Sadio Mane, Fabinho, Trent Alexander-Arnold, dan Naby Keita, dan Mohamed Salah. Bahkan pemain baru seperti Thiago Alcantara pun juga mengalami cedera.

Banner gif video highlights MotoGP

Teranyar, pelatih Jurgen Klopp harus menerima kabar Mohamed Salah terinfeksi Covid-19 dan Andy Robertson mengalami cedera hamstring.

Berikut meme-meme lucu Liverpool yang dihantam badai cedera:

1. Liverpool Tanpa Bek Utama

2. Fan Liverpool Pura-pura Tegar

3. Fan Pusing Lihat Badai Cedera Pemain Liverpool

4. Klopp Sendirian di Tempat Latihan Liverpool

5. Klopp Tambal Sulam Skuad Liverpool

(jal/jal)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK