Pedri Senang Pernah Ditolak Real Madrid

ptr, CNN Indonesia | Selasa, 17/11/2020 22:13 WIB
Pemain muda Barcelona, Pedri mengaku senang karena pernah ditolak Real Madrid hingga kini ia bisa bergabung dengan klub impiannya. Pedri cukup banyak mendapat menit bermain di awal musim. (AP/Joan Monfort)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pemain muda Barcelona, Pedri mengaku senang karena pernah ditolak Real Madrid hingga kini ia bisa bergabung dengan klub impiannya.

Pedri mengaku pernah menjalani trial bersama Real Madrid. Namun ia gagal lolos dan jadi bagian dari Los Blancos.

"Saya menghabiskan waktu sepekan saat uji coba latihan bersama Real Madrid. Setelah itu, saya dipanggil ke kantor dan mereka mengatakan bahwa saya tidak punya cukup kemampuan," ucap Pedri.


"Saya patut berterima kasih pada mereka [Real Madrid] karena kini saya ada di klub yang selalu saya idamkan," tutur Pedri dalam wawancara dengan Cadena Ser.

Lionel Messi of FC Barcelona scores a goal on penalty against Juventus F.C. during a group stage soccer match of UEFA Champions League in Turin, Italy, Oct. 28, 2020. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)Pedri senang bisa bermain bersama Lionel Messi. (AP/Marco Alpozzi)

Salah satu keuntungan bergabung dengan Barcelona bagi Pedri adalah bisa bermain dan menimba ilmu dari Lionel Messi.

"Bisa belajar dari Messi adalah sebuah kemewahan. Melihat Messi melakukan sesuatu, ia selalu bisa melakukan hal yang ia inginkan dan kapanpun ia inginkan."

"Melihat Messi di TV dan kemudian bisa melihat Messi di kehidupan nyata tentu sangat impresif," ujar Pedri.

Pedri ditarik Barcelona karena penampilannya bersama Las Palmas di Segunda Division dianggap impresif. Alhasil, ia bisa bergabung ke Barcelona di musim ini.

Sebagai pemain berusia 17 tahun, Pedri total sudah bermain selama 10 laga di seluruh kompetisi. Pedri dianggap sebagai salah satu investasi Barcelona dan proyek regenerasi untuk masa depan.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Pedri juga cukup beruntung karena Lionel Messi batal pindah di bursa transfer lalu sehingga ia masih punya kesempatan bermain bersama.

(ptr/nva)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK