Kolarov Positif Covid-19, Total 109 Kasus di Serie A

CNN Indonesia | Rabu, 18/11/2020 02:58 WIB
Bek Inter Milan, Aleksandar Kolarov, dipastikan positif Covid-19 setelah menjalani laga internasional. Aleksandar Kolarov (kanan) terpapar virus corona. (AP/Antonio Calanni)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bek Inter Milan, Aleksandar Kolarov, dipastikan positif Covid-19 setelah menjalani tugas negara membela Serbia di ajang play off Piala Eropa.

Kolarov yang kembali ke Inter usai laga Serbia melawan Hungaria di UEFA Nations League kemudian diketahui terpapar virus corona setelah menjalani tes Covid-19.

"FC Internazionale Milano mengonfirmasi hasil tes yang dilakukan Aleksandar Kolarov kemarin positif saat dia melakukan berbagai pemeriksaan setelah kembali dari tugas internasional."


"Pemain, tidak memiliki gejala, akan mengikuti semua peraturan dan prosedur protokol kesehatan," demikian rilis di situs resmi Inter.

Kolarov bakal absen hingga 14 hari dan diperkirakan tidak bisa memperkuat Inter dalam dua pertandingan Serie A melawan Torino dan Sassuolo, serta satu laga Liga Champions menghadapi Real Madrid.

Dikutip dari daftar yang disiarkan Sky Sport, setidaknya terdapat 10 pemain Inter yang terkena virus corona baik yang sudah sembuh maupun yang masih harus menjalani isolasi.

Kolarov merupakan salah satu kasus baru di Liga Italia, selain pemain Atalanta Ruslan Malinovski.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Total sejak virus corona merebak, ada 109 kasus pemain Serie A yang diketahui positif termasuk pemain-pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Zlatan Ibrahimovic.

Sementara tambahan kasus positif virus corona terjadi di AC Milan. Asisten pelatih Giacomo Murelli menyusul sang juru latih Stefano Pioli. Keduanya dipastikan tidak akan mendampingi Rossoneri ketika berhadapan dengan Napoli pada akhir pekan ini.

(nva/nva)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK