Kolasinac Positif Covid-19, Derita Arsenal Bertambah

CNN Indonesia | Rabu, 18/11/2020 23:30 WIB
Bek Arsenal, Sead Kolasinac, diketahui positif Covid-19 dan tidak akan bermain dalam lanjutan Liga Inggris serta Liga Europa. Sead Kolasinac diketahui positif corona saat membela timnas Bosnia dan Herzegovina. (AP Photo/Dave Thompson)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bek Arsenal, Sead Kolasinac, diketahui positif Covid-19 dan tidak akan bermain dalam lanjutan Liga Inggris serta Liga Europa.

Kolasinac dinyatakan terpapar virus corona dalam sebuah tes yang dilakukan timnas Bosnia dan Herzegovina pada Rabu (18/11) pagi waktu setempat.

Hasil tersebut membuat Kolasinac tidak akan memperkuat timnas Bosnia ketika menghadapi timnas Italia dalam lanjutan UEFA Nations League.


Dalam dua hari terakhir, ada dua pemain Bosnia yang diketahui positif Covid-19. Sebelum Kolasniac terdapat kiper Ibrahim Sehic yang dinyatkan positif.

Arsenal's Sead Kolasinac, right, is challenged by Tottenham's Harry Kane during their English Premier League soccer match between Arsenal and Tottenham Hotspur at the Emirates stadium in London, Sunday, Sept. 1, 2019. (AP Photo/Alastair Grant)Sead Kolasinac (kanan) tak bisa memperkuat Arsenal dalam waktu dekat. (AP Photo/Alastair Grant)

Sebelum Kolasinac, Arsenal lebih dulu dipastikan tampil tanpa Mohamed Elneny yang juga dinyatakan positif corona ketika menjalani tugas negara bersama timnas Mesir.

Kolasinac dan Elneny pun tidak akan dapat memperkuat Arsenal dalam laga tandang ke markas Leeds United pada akhir pekan ini dan duel melawan Molde dalam lanjutan fase grup Liga Europa.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Selain Kolasinac dan Elneny yang positif Covid-19, Arsenal juga akan menghadapi situasi sulit lantaran ada beberapa pemain yang terkendala cedera seperti Thomas Partey.

Sedangkan Willian disebut akan menjalani pemeriksaan karena terbang ke Dubai, Uni Emirat Arab, ketika jeda internasional. Jika terbukti bersalah, Willian akna mendapat sanksi disiplin

(nva)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK