UFC 255: Maia Yakin Menang Lawan Shevchenko

ptr, CNN Indonesia | Sabtu, 21/11/2020 03:35 WIB
Jennifer Maia yakin bisa menaklukkan Valentina Shevchenko dalam perebutan gelar kelas terbang di UFC 255, Minggu (22/11) WIB. Valentina Shevchenko pemilik sabuk juara kelas terbang wanita UFC. (AFP/Rey Del Rio)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jennifer Maia yakin bisa menaklukkan Valentina Shevchenko dalam perebutan gelar kelas terbang di UFC 255, Minggu (22/11) WIB.

Maia yang saat ini ada di peringkat ketiga dalam daftar petarung kelas terbang putri UFC. Karena itu, kesempatan duel lawan Shevchenko merupakan kesempatan besar baginya untuk mengangkat nama.

"Saya adalah petarung yang komplet. Saya ingin bertarung dan menunjukkan betapa superiornya saya. Sulit mengatakan bagaimana duel nanti akan berjalan."


"Dia punya banyak pengalaman namun saya sudah siap bertarung, bagaimanapun jalannya laga nanti, dan berusaha membawa sabuk juara ke Brasil," kata Maia dikutip dari MMA Mania.

HOUSTON, TEXAS - FEBRUARY 08: Valentina Shevchenko celebrates her technical knock out win against Katlyn Chookagian in their Womens Flyweight Championship bout during UFC 247 at Toyota Center on February 08, 2020 in Houston, Texas.   Ronald Martinez/Getty Images/AFPValentina Shevchenko akan menghadapi Jennifer Maia di UFC 255. (Ronald Martinez/Getty Images/AFP)

Maia mengaku tidak terpengaruh hal-hal di luar persiapan pertandingan, termasuk statusnya yang tidak difavoritkan bisa memberikan kejutan pada Shevchenko.

"Saya ada di sini untuk memberikan gaya bertarung terbaik dan memenangkan gelar juara untuk Brasil."

"Saya rasa itu akan jadi perasaan yang bakal sulit digambarkan bila saya mampu mengalahkannya. Saya tahu perasaan yang ada bakal luar biasa saya mampu meraih kemenangan atas seseorang seperti Valentina," ucap Maia.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Valentina Shevchenko merupakan salah satu petarung elite di kelas putri UFC. Sepanjang ia bergabung di UFC, Shevchenko hanya menelan dua kekalahan, keduanya datang lewat kekalahan angka atas petarung terbaik UFC, Amanda Nunes.

Setelah merebut sabuk kelas terbang UFC dengan kemenangan atas Joann Jedrzejczyk, Shevchenko mampu menang atas tiga penantang gelar yaitu Jessica Eye, Liz Carmouche, dan Katlyn Chookagian.

(ptr/nva)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK