Lingard Isolasi Diri Usai Kontak dengan Pengidap Corona

jun, CNN Indonesia | Senin, 23/11/2020 22:36 WIB
Penyerang Manchester United Jesse Lingard menjalani isolasi mandiri lantaran melakukan kontak dengan seseorang yang dinyatakan positif virus corona. Jesse Lingard harus menjalani isolasi mandiri. (GEOFF CADDICK / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyerang Manchester United Jesse Lingard menjalani isolasi mandiri lantaran melakukan kontak dengan seseorang yang dinyatakan positif virus corona.

Pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi Lingard tak masuk skuad Setan Merah saat menjamu Istanbul Basaksehir di Liga Champions, Selasa (24/11) waktu setempat.

"Jesse masih mengisolasi diri karena dia telah melakukan kontak dengan positif Covid. Dia akan segera kembali," kata Solskjaer dilansir Sky Sports.


"Kami berharap para pemain akan segera pulih dengan cepat. Luke (Shaw) absen, Phil Jones juga dipastikan masih absen," sambungnya.

Lingard tengah mengalami masa sulit di MU selama dua musim terakhir. Pemain internasional Inggris itu gagal bersaing di skuad utama semenjak pulih dari cedera.

Banner gif video highlights MotoGP

Musim ini Lingard hanya tampil sebanyak dua pertandingan di Piala Liga Inggris yang berujung kemenangan atas Luton dan Brighton.

Lingard yang menjadi salah satu pemain andalan timnas Inggris di Piala Dunia 2018, hanya memiliki satu tahun kontrak tersisa di Old Trafford dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Agen Lingard telah menjalin komunikasi dengan beberapa klub Inggris dan Eropa di bursa transfer lalu namun tak ada kesepakatan yang terjadi.

Minimnya menit bermain di MU berimbas kepada masa depan Lingard di timnas Inggris. Hingga kini ia belum pernah membela The Three Lions di UEFA Nations League sejak Juni 2019.

(jun)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK