SOROT OLAHRAGA

Egy Selamatkan Lechia, Barcelona ke 16 Besar Liga Champions

CNN Indonesia | Rabu, 25/11/2020 06:34 WIB
Egy Maulana Vikri menyelamatkan Lechia Gdansk dari kekalahan telak dan Barcelona lolos ke 16 Besar Liga CHampions menjadi berita terpopuler. Egy Maulana Vikri menyelamatkan Lechia Gdansk dari kekalahan telak. (AP Photo/Aaron Favila).
Jakarta, CNN Indonesia --

Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, menyelamatkan Lechia Gdansk dari kekalahan telak menjadi berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.

Selain berita mengenai kiprah Egy berkarier di Eropa, ada pula berita-berita dari dunia sepak bola lain yang menjadi pilihan favorit pembaca termasuk Liga Champions yang memainkan matchday keempat pada dini hari tadi.

Berikut berita-berita populer di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.


1. Egy Maulana Vikri Selamatkan Lechia dari Kekalahan Telak

Egy Maulana Vikri terus berupaya membuktikan bahwa menit bermain yang diberikan pelatih Lechia Gdansk pada dirinya bukanlah sebuah kesia-siaan.

Egy diturunkan pelatih Pietr Stokowiec pada menit ke-84 untuk menggantikan Karol Fila yang berposisi sebagai bek kanan. Saat itu Lechia Gdansk sedang tertinggal 0-2 dari Piast Gliwice.

Begitu turun dimainkan, Egy berusaha tampil agresif membantu timnya mengejar ketinggalan. Pada menit ke-90, Egy bahkan menggagalkan upaya serangan dari Piast Gliwice. Egy berlari dan memotong umpan terobosan yang berpotensi jadi peluang emas bagi lawan.

2. Pemandangan Memilukan, Messi Tanpa Teman di Barcelona

Video yang memperlihatkan Lionel Messi sendirian selama sesi latihan Barcelona menjadi viral di media sosial.

Banner gif video highlights MotoGP

Barcelona baru saja menuai kekalahan 0-1 dari Atletico Madrid di La Liga akhir pekan lalu. Messi kemudian diistirahatkan saat Barcelona melawan Dynamo Kiev di Liga Champions.

Sebelum bertolak ke Ukraina, Messi tetap ikut berlatih bersama tim. Namun, ia tertangkap kamera tampak sendirian di sesi latihan sementara rekan-rekannya asyik bercanda dan membentuk kelompok.

3. Hasil Liga Champions: Braithwaite Bawa Barcelona ke 16 Besar

Martin Braithwaite mencetak dua gol dan satu assist untuk membawa Barcelona menang 4-0 atas Dynamo Kiev pada matchday keempat Liga Champions di Stadion NSK Olimpiyskiy, Rabu (25/11) dini hari WIB.

Di babak kedua, Braithwaite tampil lebih baik dan ikut andil memecah kebuntuan Barcelona di menit ke-52. Umpan striker plontos itu berhasil dimaksimalkan Sergino Dest untuk membawa Barca unggul 1-0.

Lima menit berselang, giliran Braithwaite yang mencatat namanya di papan skor. Umpan Oscar Mingueza ke tiang jauh mampu disambut Braithwaite dengan sundulan. Braithwaite kembali mencetak gol pada menit ke-70 melalui eksekusi penalti.

(osc/nva)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK