Pemain Ferencvaros Tiru Selebrasi Gol Ronaldo

CNN Indonesia | Rabu, 25/11/2020 08:05 WIB
Pemain Ferencvaros Myrto Uzuni meniru selebrasi gol ala megabintang Juventus Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Juventus di Liga Champions. Pemain Ferencvaros, Myrto Uzuni, meniru selebrasi gol ala megabintang Juventus Cristiano Ronaldo. (AP/Marco Alpozzi).
Jakarta, CNN Indonesia --

Ada yang menarik di laga Juventus vs Ferencvaros pada matchday keempat Liga Champions, Rabu (25/11) dini hari WIB.

Pemain Ferencvaros, Myrto Uzuni, meniru selebrasi gol ala megabintang Juventus Cristiano Ronaldo, usai menjebol gawang Wojciech Szczesny lewat tendangan voli di menit ke-19.

Selepas mencetak gol, Uzuni merentangkan tangan sambil melompat dan berbalik badan. Gol tersebut adalah gaya khas CR7 setelah mencetak gol yang hampir selalu dipraktikkan.


Selebrasi itu kemudian ramai di media sosial twitter.

Entah apa tujuan Uzuni melakukan selebrasi tersebut ketika berhadapan langsung dengan Ronaldo di lapangan.

Banner gif video highlights MotoGP

Tertinggal gol membuat Juventus makin gencar menekan pertahan Ferencvaros. Hasilnya, sepakan keras Ronaldo dari luar kotak penalti bersarang di pojok kanan gawang tim lawan.

Ronaldo malah tidak merayakan gol tersebut dengan selebrasi ciri khas yang lebih dulu dilakukan Uzuni. Padahal gol ke gawang Ferencvaros cukup spesial karena merupakan gol pertama Ronaldo di Liga Champions musim ini.

Juve sempat kesulitan membuat gol tambahan di babak kedua sebelum akhirnya Alvaro Morata jadi pahlawan kemenangan berkat gol telat di masa injury time.

Raihan tiga poin cukup bagi Juventus untuk memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions. La Vechia Signora mengemas nilai 9 atau terpaut satu poin dari Barcelona yang juga sudah lolos ke perdelapan final.

(jun/nva)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK