Tanda Baru Khabib Kembali ke UFC: Sampai Jumpa Dana White

ptr, CNN Indonesia | Rabu, 25/11/2020 12:58 WIB
Khabib Nurmagomedov lagi-lagi menunjukkan sinyal bahwa ia bisa kembali ke UFC lewat unggahan di akun instagram miliknya. Khabib memberikan sinyal kemungkinan batal pensiun dari UFC. (AFP/Isaac Brekken)
Jakarta, CNN Indonesia --

Khabib Nurmagomedov menunjukkan sinyal bahwa ia bisa kembali ke UFC lewat unggahan di akun instagram miliknya.

Khabib yang sudah memutuskan pensiun dari UFC mengunggah foto bersama Bos UFC Dana White di akun instagram miliknya. Dalam unggahan foto itu, Khabib menyertakan keterangan 'See you soon, Dana White'.

Hal itu tentu jadi pertanda jelas bahwa Khabib bakal bertemu dengan Dana White dalam waktu dekat. Hal ini membuka kemungkinan Khabib membatalkan niat pensiun dan kembali bertarung di UFC.


Dana White sendiri langsung membalas unggahan ini dengan emoticon kepalan tinju.

[Gambas:Instagram]

Sebelumnya, Dana White memang tak pernah ragu bahwa Khabib bakal kembali ke UFC dan membatalkan keputusan pensiun. White menganggap keputusan pensiun Khabib lahir dari situasi emosional setelah Khabib kehilangan Abdulmanap Nurmagomedov yang meninggal dunia.

White juga belum mencopot sabuk kelas ringan Khabib sehingga ia masih berstatus juara kelas ringan hingga saat ini.

Khabib sudah beberapa kali menyatakan ia telah memiliki rencana selepas keputusan pensiun dari UFC, mulai dari berternak hingga melanjutkan pendidikan.

Khabib juga menggambarkan bahwa sudah tak ada alasan untuk berlaga di UFC karena ia sudah mencapai puncak. Meski itu menyuarakan keteguhan pensiun, kalimat itu juga bisa diartikan Khabib masih mungkin kembali bila ada tawaran pertarungan yang menarik minatnya.

GIF Banner Promo Testimoni

Salah satu pertarungan yang mungkin bisa membuat Khabib kembali ke UFC adalah duel lawan legenda UFC, Georges St-Pierre.

Khabib dan sang ayah sudah lama memimpikan bisa berduel lawan GSP.

(ptr/nva)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK