Inter vs Madrid, Tiang Gawang Bisa Bantu Los Blancos

CNN Indonesia | Rabu, 25/11/2020 16:59 WIB
Inter Milan vs Real Madrid diprediksi bakal menghadirkan laga yang penuh serangan, namun tuan rumah dihadapkan pada masalah tiang gawang. Inter Milan akan menjamu Real Madrid di matchday keempat Liga Champions. (AP/Bernat Armangue)
Jakarta, CNN Indonesia --

Inter Milan vs Real Madrid diprediksi bakal menghadirkan laga yang penuh serangan, namun tuan rumah dihadapkan pada masalah tiang gawang.

Inter tercatat sebagai kesebelasan yang peluangnya paling sering digagalkan tiang gawang dalam Liga Champions musim ini.

Tercatat ada empat kali peluang La Beneamata yang gagal berbuah gol lantaran menghantam tiang. Empat kans yang menerpa pembatas gawang itu masing-masing dihasilkan Lautaro Martinez dan Nicolo Barella.


Sementara dalam satu kesempatan lain, peluang Romelu Lukaku juga mengenai mistar ketika melawan Shakhtar Donetsk. Namun kans tersebut sebelumnya mengenai tangan kiper atau mengenai mistar secara tidak langsung.

Menghadapi Madrid, Kamis (26/11) dini hari waktu Indonesia, Inter kembali dihantui ketidakberuntungan.

Selain dalam laga melawan Shakhtar, salah satu peluang Inter yang mengenai tiang juga terjadi ketika bertamu ke Madrid pada matchday ketiga.

Di antara 32 peserta Liga Champions musim ini, Inter berada di peringkat pertama yang memiliki peluang terbanyak mengenai tiang.

Produktivitas Inter di Liga Champions kali ini hanya memiliki rasio 10 persen. Dari 40 upaya mencetak gol, anak asuh Antonio Conte hanya berhasil membobol gawang lawan sebanyak empat kali.

Setelah Inter, terdapat Barcelona, Atletico, dan Bayern Munchen yang sering gagal membobol gawang lawan lantaran tiang gawang. Tiga klub finalis Liga Champions itu memiliki tiga peluang mentah karena tiang gawang.

(nva/jal)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK