Momen Lucu Legenda MU Rayakan Gol Liverpool

ptr, CNN Indonesia | Rabu, 25/11/2020 14:56 WIB
Legenda Manchester United, Patrice Evra sangat antusias merayakan gol ketiga Liverpool yang dicetak oleh Roberto Firmino. Patrice Evra ikut senang saat Roberto Firmino mencetak gol. (AP/Jon Super)
Jakarta, CNN Indonesia --

Legenda Manchester United, Patrice Evra sangat antusias merayakan gol ketiga Liverpool ke gawang Leicester City yang dicetak oleh Roberto Firmino.

Evra merayakan gol Firmino ke gawang Leicester dan hal itu membuat heran presenter yang ada di studio bersama Evra.

"Saya sangat terkejut. Saya mungkin terlalu lelah. Ini jadi hari yang panjang bagi saya."


"Itulah alasan kenapa saya merayakannya karena saya menduga United yang bermain," kata Evra berkilah, dikutip dari Talksport.

Manchester United's French defender Patrice Evra (R) celebrates scoring his goal during the English Premier League football match between Manchester United and Wigan Athletic at Old Trafford in Manchester, north-west England on November 20, 2010. (AFP PHOTO/ANDREW YATES)Patrice Evra membela Manchester United pada 2006-2014.  (AFP PHOTO/ANDREW YATES)

Evra lalu menyatakan sejatinya ia cukup gembira melihat Firmino mencetak gol karena pemain asal Brasil itu dalam masa sulit di Liverpool. Posisi Firmino dalam ancaman karena Diogo Jota bersinar dan sukses menjawab kepercayaan Jurgen Klopp tiap diturunkan.

"Bahkan sebagai penggemar United, sejujurnya, ketika saya melihat Firmino mencetak gol saya cukup bahagia karena dia cukup kesulitan."

"Dia adalah pemain yang bagus. Itulah yang ingin saya lihat darinya," ucap Evra.

Evra mengakui bahwa berada di tim besar macam Liverpool membuat tiap pemain harus bisa bersiap menghadapi persaingan ketat dan berat.

"Tidak ada alasan, ketika pemain membela klub besar seperti Liverpool, mereka harus tampil baik. Tim seperti itu butuh komposisi pemain yang bisa membentuk dua atau tiga tim bila tetap ingin memenangkan liga," kata Evra.

GIF Banner Promo Testimoni

Evra membela Manchester United dalam rentang waktu 2006 hingga 2014. Bersama MU, Evra memenangkan lima trofi Liga Inggris, tiga trofi Piala Liga, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

(ptr/nva)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK