Bukan Hanya Utrecht, Ajax juga Inginkan Bagus Kahfi

CNN Indonesia | Kamis, 26/11/2020 19:48 WIB
Selain FC Utrecht, striker Timnas Indonesia U-19 Bagus Kahfi juga diminati klub Liga Belanda lain, Ajax Amsterdam. Bagus Kahfi diminati FC Utrecht. (ANTARA FOTO/Yusran Uccang)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyerang Timnas Indonesia U-19 Bagus Kahfi jadi bidikan sejumlah klub Liga Belanda. Selain FC UtrechtAjax Amsterdam juga berminat kepada Bagus.

Sejauh ini belum ada rilis resmi mengenai bergabungnya Bagus dengan Utrecht. Meski demikian, dalam wawancara dengan CNNIndonesia.com baru-baru ini, Bagus mengatakan Utrecht sangat berminat merekrutnya bersama tim usia muda mereka.

Meski demikian, ternyata bukan FC Utrecht saja yang menginginkan pemain kelahiran Magelang tersebut. Rival Utrecht di Eredivisie, Ajax Amsterdam juga diklaim pernah membidik Bagus Kahfi.


Dikutip dari Ajaxreport.nl, Ajax sempat dikaitkan dengan Bagus Kahfi. Saat ini, kepindahan Bagus ke Utrecht saat ini masih tarik-ulur dengan Barito Putera jadi klub pemilik pemain 18 tahun itu.

GIF Banner Promo Testimoni

Laporan dari Belanda juga mengabarkan Bagus masih memiliki kontrak dengan Barito Putera hingga pertengahan 2021 mendatang.

Barito Putera mendukung karier Bagus di Eropa. Akan tetapi, mereka ingin kepindahan calon bintang masa depan Timnas Indonesia itu dilakukan dengan prosedur yang semestinya.

Pada 30 Oktober, situs fcutrecht.net memberitakan Bagus Kahfi resmi bergabung dengan FC Utrecht. Meskipun ketika itu Bagus masih dalam pemulihan cedera pergelangan kaki.

Dalam beberapa kesempatan, Bagus juga mengunggah foto di media sosial dengan mengenakan pakaian berlogo FC Utrecht.

(sry/jal)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK