Khabib: Saya Punya Sesuatu yang Menarik untuk Bos UFC

nva, CNN Indonesia | Minggu, 29/11/2020 10:17 WIB
Khabib Nurmagomedov seperti hendak menyiapkan kejutan seiring keinginan bertemu dengan Presiden UFC, Dana White. Khabib Nurmagomedov dan Dana White dalam sebuah kesempatan jelang pertarungan. (AFP/Isaac Brekken)
Jakarta, CNN Indonesia --

Khabib Nurmagomedov, yang sudah menyatakan pensiun, seperti hendak menyiapkan kejutan seiring keinginan bertemu dengan Presiden UFC Dana White.

Pembicaraan mengenai Khabib kembali ke octagon terus menjadi topik yang hangat dibicarakan. Belakangan justru sang juara kelas ringan UFC yang memanaskan rumor tersebut.

Khabib tidak menampik kabar yang menyebutkan bakal bertemu dan berdiskusi dengan White.


"Saya hanya ingin bertemu Dana. Kami selalu bersenang-senang," kata Khabib dikutip dari Sports.ru.

"Saya memiliki sesuati yang menarik untuk White, dan dia memiliki sesuatu untuk saya. Kita akan lihat. Kami akan melakukan diskusi besar," sambungnya.

Mixed martial arts (MMA) fighter Khabib Nurmagomedov gives a press conference in Moscow on November 26, 2018. (Photo by Kirill KUDRYAVTSEV / AFP)Khabib Nurmagomedov sudah menyatakan pensiun namun masih menyandang status juara UFC. (Photo by Kirill KUDRYAVTSEV / AFP)

Kendati pertemuan tersebut dikaitkan dengan rumor Khabib kembali bertarung, namun ada hal lain yang juga disinyalir menjadi alasan Khabib dan White berdiskusi yakni mengenai niat The Eagle membeli lisensi Gorilla Fighting Championship (GFC).

Dalam beberapa hari belakangan, Khabib disebut siap menggelontorkan dana sebesar US$1 juta untuk membeli ajang pertarungan mixed martial arts di Rusia.

Jika hal tersebut terbukti benar, maka bisa jadi Khabib bakal meminta masukan White dan tak tertutup kemungkinan menjalin kerja sama antara GFC dan UFC.

Khabib disebut akan melakukan konferensi pers di Moskow, Rusia, pada 2 Desember.

GIF Banner Promo Testimoni

Rumor seputar Khabib kembali ke octagon UFC sudah berseliweran sejak ia memutuskan pensiun usai duel melawan Justin Gaethje di UFC 254, 24 Oktober.

Hingga kini isu tersebut masih muncul dan kemungkinan akan terjawab dalam konferensi pers pekan depan.

(nva/nva)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK