SOROT OLAHRAGA

Kronologi Bagus Kahfi Batal ke Utrecht sampai Everton Kalah

CNN Indonesia
Minggu, 29 Nov 2020 06:53 WIB
Kronologi Bagus Kahfi batal ke FC Utrecht serta hasil Liga Inggris menjadi berita populer di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir. Bagus Kahfi merayakan gol ketika membela Timnas Indonesia U-19. (ANTARA FOTO/Zabur Karuru)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kronologi Bagus Kahfi batal ke FC Utrecht, kabar mengenai jelang pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr, dan hasil Liga Inggris menjadi berita populer di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.

Impian Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri segera bergabung dengan Utrecht belum bisa terwujud. Proses transfer yang melibatkan klub asal Belanda dengan Barito Putera gagal berakhir dengan kesepakatan.

Sementara jelang Tyson vs Jones diketahui Si Leher Beton memiliki bobot terendah selama 23 tahun sejak duel ulang melawan Evander Holyfield.


Berikut berita olahraga terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com:

1. Kronologi Bagus Kahfi ke FC Utrecht

Penyerang Timnas Indonesia U-19, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri, harus mengubur mimpi bermain di Eropa dalam waktu dekat setelah batal ke FC Utrecht.

Bagus disebut menjadi incaran Utrecht setelah turut memperkuat tim Garuda Select yang berkompetisi di Inggris.

Keinginan Utrecht memiliki Bagus gagal terlaksana. Sekretaris Tim Barito Putera, Ainul Ridha mengatakan bahwa persoalan ini biar menjadi urusan antara Utrecht dan Barito Putera.

GIF Banner Promo Testimoni

2. Bahaya untuk Jones, Timbangan Tyson Teringan Selama 23 Tahun

Dalam sesi penimbangan sebelum tarung, Mike Tyson diketahui memiliki bobot 99,9 kg. Ini menjadi massa badan terendah Iron Mike sejak menjalani duel ulang melawan Evander Holyfield pada 23 tahun silam.

Dengan kondisi tersebut, Tyson disinyalir memiliki keuntungan ketika menghadapi Jones yang berbobot 95,2 kg.

"Saya akan melakukan pukulan dan yang lainnya terserah Roy. Jika saya lari ke mana saja, saya langsung berlari ke arahnya," ujar Tyson.

3. Hasil Liga Inggris: Everton Kalah dari Leeds

Everton kalah 0-1 dari Leeds United pada laga pekan ke-10 Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Minggu (29/11) dini hari waktu Indonesia. Gol Raphinha memberikan tiga poin bagi Leeds.

James Rodriguez mencetak gol pada menit ke-24, namun wasit membatalkan karena offside berdasarkan penilaian VAR.

Everton kembali gagal menunjukkan performa gemilang dan kini menghuni peringkat keenam dengan 16 poin, tertinggal lima poin dari Liverpool yang memimpin klasemen setelah bermain imbang dengan Brighton & Hove Albion.

(nva/nva)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER