UFC: Smith Kalahkan Clark Lewat Submission

CNN Indonesia | Minggu, 29/11/2020 13:59 WIB
Anthony Smith berhasil mengalahkan Devin Clark lewat submission di ronde pertama dalam pertarungan kelas berat ringan UFC. Anthony Smith berhasil mengalahkan Devin Clark dalam pertarungan UFC. (AFP/Dylan Buell)
Jakarta, CNN Indonesia --

Anthony Smith berhasil mengalahkan Devin Clark dalam pertarungan kelas berat ringan UFC di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (29/11) siang WIB.

Smith hanya butuh satu ronde untuk mengakhiri perlawanan Clark. Petarung berusia 32 itu menang lewat submission menggunakan teknik triangle choke.

Duel ini dimulai dengan upaya Clark melepaskan pukulan ke arah Smith. Namun, Smith langsung berupaya untuk menjatuhkan Clark sejak awal pertarungan.


Upaya pertama Smith berujung kegagalan. Smith mencoba mengunci Clark dengan menggunakan teknik twister tetapi Clark masih bisa keluar dari kuncian yang coba dilakukan Smith.

Clark sempat melepaskan pukulan ke arah Smith tetapi Smith dengan cepat mengunci pergerakan sang lawan. Smith menggunakan teknik triangle choke yang memaksa Clark untuk menyerah.

GIF Banner Promo Testimoni

Clark menyerah saat ronde pertama berlangsung 2 menit 34 detik dari rencana lima ronde dalam duel kali ini.

Kemenangan ini membuat Smith mencatatkan rekor pertarungan 34 menang dan 16 kalah sepanjang kariernya.

Sementara itu, kekalahan ini membuat Clark gagal mempertajam catatan kemenangan di arena UFC. Petarung asal AS itu menelan kekalahan keenam dari 18 pertarungan dengan empat kekalahan di antaranya tercipta lewat submission.

(jal/nva)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK