3 Hal Prioritas Mike Tyson dalam Hidup

ptr, CNN Indonesia | Senin, 30/11/2020 14:18 WIB
Mike Tyson mengaku sudah tidak lagi mengejar berbagai hal yang bersifat duniawi kecuali tiga hal. Mike Tyson antusias bisa membantu orang yang kurang mampu. (AFP/Joe Scarnici)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mike Tyson mengaku sudah tidak lagi mengejar berbagai hal yang bersifat duniawi kecuali tiga hal.

Mike Tyson sangat menikmati hari-harinya saat ini. Ia mengaku senang dengan aktivitasnya menggalang dana amal lewat laga ekshibisi.

"Saya menyadari hal yang saya lakukan di ring tidak lagi hanya berdampak pada saya. Sebelumnya, segala sesuatu selalu berfokus pada saya sendiri, mobil yang bagus, pesawat, dan kapal. Hal itu tidak lagi berlaku bagi saya."


"Saya membantu orang lain, saya rasa karena saya sudah tak lagi tertarik lagi pada hal itu," kata Mike Tyson seperti dikutip dari Fansided.

LOS ANGELES, CALIFORNIA - NOVEMBER 28: Roy Jones Jr. reacts after receiving a split draw against Mike Tyson during Mike Tyson vs Roy Jones Jr. presented by Triller at Staples Center on November 28, 2020 in Los Angeles, California.   Joe Scarnici/Getty Images for Triller/AFPMike Tyson senang bisa berpartisipasi dalam laga amal. (AFP/Joe Scarnici)

Menurut Mike Tyson, hanya ada tiga hal yang masih jadi prioritas dalam hidupnya di luar keluarga. Di luar itu, Mike Tyson sudah melupakan urusan duniawi.

"Burung dara dan pakaian. Tentu saja, anak dan istri [juga penting]. Burung dara, pakaian, dan ganja."

"Saya tidak bisa berhenti mengisap ganja. Saya mengisap ganja dalam pertarungan. Saya harus mengisap ganja. Saya minta maaf. Saya tidak pernah berhenti," ujar Mike Tyson.

Mike Tyson mengaku sangat puas setelah menjalani laga ekshibisi melawan Roy Jones.

"Saya merasa sangat luar biasa. Saya punya kemampuan menolong orang yang kurang beruntung dibandingkan saya. Itulah yang bisa saya lakukan di seluruh penjuru dunia," ucap Mike Tyson.

Setelah duel lawan Roy Jones, Mike Tyson mengaku ingin terus melanjutkan duel ekshibisi lainnya. Mike Tyson yakin masih banyak duel ekshibisi yang mungkin digelar seiring banyaknya legenda tinju dunia.

GIF Banner Promo Testimoni

Dalam duel Mike Tyson vs Roy Jones akhir pekan lalu, Mike Tyson membuktikan bahwa ia bisa tampil agresif di usia 54 tahun. 'Iron Mike' berhasil menggempur Roy Jones dan konsisten selama delapan ronde hingga akhirnya laga dinyatakan imbang.

(ptr/jun)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK