Fernandes Tertangkap Kamera Suruh Solskjaer Ganti Pemain

CNN Indonesia | Kamis, 03/12/2020 18:16 WIB
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes terlihat memerintah Ole Gunnar Solskjaer takluk 1-3 dari PSG di Liga Champions. Gelandang Manchester United Bruno Fernandes terlihat memerintah Ole Gunnar Solskjaer saat bersua PSG di Liga Champions. (AP/Phil Noble)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes terlihat memerintah Ole Gunnar Solskjaer takluk 1-3 dari Paris Saint-Germain pada matchday kelima Liga Champions.

Dilansir dari Sport Bible, momen yang viral itu terjadi di babak kedua. Tepatnya sebelum momen Fred di kartu merah karena melanggar Ander Herrera dalam duel perebutan bola.

Fred dapat kartu kuning kedua karena pelanggaran tersebut. Kartu kuning pertama diterima Fred karena menanduk gelandang PSG, Leandro Paredes saat keduanya bersitegang.


Dalam video yang beredar di media sosial, Fernandes terdengar memerintahkan Solskjaer untuk melakukan pergantian pemain. Gelandang serang asal Portugal itu berteriak kepada sang pelatih untuk mengganti pemain.

Namun, teriakan Fernandes tidak digubris oleh Solskjaer hingga akhirnya Fred diusir wasit pada menit ke-70.

Pelatih asal Norwegia itu baru melakukan pergantian pemain pada menit ke-74. Solskjaer memasukkan Paul Pogba untuk menggantikan Marcus Rashford.

GIF Banner Promo Testimoni

Lima menit berselang, Solskjaer melakukan tiga pergantian pemain lagi. Ia memasukkan Donny van de Beek, Mason Greenwood, Odion Ighalo untuk menggantikan Edinson Cavani, Anthony Martial, serta Aaron Wan-Bissaka.

Pergantian pemain itu tidak memberikan banyak dampak buat MU. The Red Devils yang terlanjur bermain dengan 10 orang justru kebobolan satu gol lagi oleh Neymar yang membuat skor akhir jadi 3-1.

Dua gol PSG lainnya dicetak Neymar di babak pertama dan Marquinhos. Sementara satu-satunya gol tuan rumah di laga tersebut dicetak oleh Marcus Rashford.

(jal/osc)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK