Legia vs Lechia: Egy Maulana Vikri Tak Dibawa Pergi

ptr, CNN Indonesia | Sabtu, 05/12/2020 17:48 WIB
Egy Maulana Vikri tidak ada dalam daftar skuat Lechia Gdansk yang bertandang ke markas Legia Warsawa. Egy Maulana Vikri tidak dibawa ke markas Legia Warsawa. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lechia Gdansk bakal bertandang ke markas Legia Warsawa dalam lanjutan Ekstraklasa pekan ini. Egy Maulana Vikri tidak ada dalam daftar skuat yang dibawa tim.

Dalam daftar 20 nama yang dibawa Lechia Gdansk ke markas Legia Warsawa, tidak terdapat nama Egy Maulana Vikri. Hal ini membuat Egy Maulana tidak punya kesempatan menambah menit bermain bersama Lechia musim ini.

Egy Maulana terakhir kali bermain ketika tampil sebagai pemain pengganti pada laga lawan Piast Gliwice yang berakhir dengan kekalahan Lechia 0-2.


Setelah itu Egy Maulana masuk skuat dalam laga lawan Lech Poznan namun tidak mendapatkan kesempatan bermain.

Pesepak bola timnas Indonesia U-19  Egy Maulana Vikri melakukan selebrasi usai memasukan bola ke gawang timnas  Taiwan U-19  pada laga Grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (18/10). (CNN Indonesia/Hesti Rika)Egy Maulana Vikri membela Lechia Gdansk sejak 2018. (CNN Indonesia/Hesti Rika)

Dua kekalahan beruntun di Liga Polandia membuat Lechia Gdansk saat ini tertinggal dalam perburuan gelar juara Liga Polandia.

Saat ini Lechia Gdansk ada di posisi ketujuh dengan nilai 16 poin, tertinggal delapan angka dari Rakow Czetochowa yang jadi pemuncak klasemen sementara. Sedangkan Legia Warsawa ada di posisi kedua dengan nilai 23 poin.

Pada musim lalu Lechia Gdansk mengakhiri musim di peringkat keempat dalam babak championship round. Lechia Gdansk butuh minimal finis di peringkat kedelapan di akhir musim reguler agar bisa bertarung dalam perburuan gelar juara di championship round.

GIF Banner Promo Testimoni

Berdasarkan situs transfermarkt, kontrak Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk akan usai di akhir musim ini.

(ptr/ptr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK