Solskjaer Bingung Pilih Gelandang MU untuk Lawan Liverpool

CNN Indonesia | Rabu, 13/01/2021 18:10 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dihadapkan pada dilema dalam menentukan pemain lini tengah untuk melawan Liverpool. Ole Gunnar Solskjaer bingung menentukan pemain tengah jelang lawan Liverpool. (Pool via REUTERS/CLIVE BRUNSKILL).
Jakarta, CNN Indonesia --

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dihadapkan pada dilema dalam menentukan pemain lini tengah jelang melawan Liverpool akhir pekan nanti.

Saat ini, Solskjaer punya empat pemain tengah yang bisa dimainkan. Mereka yakni Paul Pogba, Nemanja Matic, Scott McTominay, dan Fred.

Pogba dan Matic diturunkan melawan Burnley. Keduanya bermain cukup bagus, bahkan Pogba jadi penentu kemenangan dengan gol tunggalnya di menit 71.


Di mata Solskjaer kedua pemainnya itu menjadi perbedaan dalam kemenangan di Stadion Turf Moor, Rabu (13/1) dini hari WIB.

GIF Banner Promo Testimoni

"Paul dan Nemanja di lini tengah benar-benar bermain sebagai pemain yang tahu bagaimana apa yang harus dilakukan dalam pertandingan tersebut," dilansir Manchester Evening.

"Keduanya benar-benar merupakan pemberi perbedaan bagi kami hari ini, dengan fisik, pengalaman, pengetahuan dan kualitas," ujarnya.

Solskjaer menyebut Pogba dan Matic sebagai duet gelandang tengah yang bagus. Keduanya di beberapa laga diturunkan bersama oleh Solskjaer.

"Saya pikir mereka adalah duet pasangan yang bagus. Dalam beberapa pertandingan kami telah memilih Nemanja dan Paul dan mereka bermain bersama dengan sangat baik," kata dia.

Manchester United's Paul Pogba with the ball during the International Champions Cup football tournament between English Premier League sides Manchester United and Tottenham at Hongkou Football Stadium in Shanghai on July 25, 2019. (Photo by HECTOR RETAMAL / AFP)Paul Pogba dan Nemanja Matic tampil bagus lawan Burnley dan membuat Solskjaer dilema menentukan pemain versus Liverpool. (AFP/HECTOR RETAMAL).

Masalahnya McTominay dan Fred juga tengah dalam performa bagus. Mereka juga dalam kondisi prima untuk dimainkan di Anfield.

"Saya dalam posisi beruntung, saya memiliki banyak gelandang bagus untuk dipilih. Siapa yang bugar? Siapa yang segar? Semua ini akan saya pikirkan," katanya.

Man Utd akan bertandang ke Anfield dalam bigmatch pekan ke-18 Liga Inggris, Minggu (17/1) malam WIB. Di puncak klasemen Red Devils unggul tiga poin dari The Reds.

(osc/jun)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK