Fabinho: Salah Bahagia di Liverpool

CNN Indonesia | Kamis, 14/01/2021 00:53 WIB
Gelandang Liverpool Fabinho menanggapi santai rumor Mohamed Salah bakal pindah ke Barcelona atau Real Madrid. Mohamed Salah dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid. (AP/Michael Steele)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gelandang Liverpool Fabinho menanggapi santai rumor Mohamed Salah bakal pindah ke Barcelona atau Real Madrid. Fabinho mengatakan Salah bahagia bersama The Reds.

Fabinho mengaku tidak terkejut dengan isu Salah yang dikaitkan dengan klub lain sejak beberapa waktu belakangan. Ia menilai rumor yang muncul itu normal karena Salah sudah bermain luar biasa di Liverpool.

"Pemain besar akan selalu masuk dalam rumor. Salah bermain untuk Liverpool, salah satu tim terbesar di dunia. Jadi saya pikir normal melihat namanya dikaitkan dengan klub lain, khususnya dari liga yang berbeda," ujar Fabinho seperti dilansir dari Daily Mail.


"Bagaimanapun, saya melihatnya sangat bahagia di sini dan senang dengan penampilannya musim ini. Dia ingin menjadi yang terbaik, dia ingin membantu tim dan bekerja keras untuk itu," ia melanjutkan.

Sebelumnya muncul rumor Salah sudah tidak betah di Liverpool. Salah satu penyebabnya pemain asal Mesir itu diklaim kecewa dengan keputusan Jurgen Klopp yang tidak memberinya ban kapten saat melawan FC Midtjylland di Liga Champions, 8 Desember lalu.

Klopp lebih memilih Trent Alexander-Arnold menjadi kapten tim. Alexander-Arnold sendiri merupakan pemain binaan akademi The Reds.

Rumor Salah ingin pergi juga muncul setelah mantan pemain Chelsea itu mengaku terbuka untuk pindah ke Madrid atau Barcelona, dua klub terbesar dunia di mata Salah.

GIF Banner Promo Testimoni

Mengenai hal ini, Fabinho melihat tidak ada yang berubah dari Salah terlepas dari rumor tersebut. Gelandang asal Brasil itu mengatakan Salah masih terlihat bahagia.

"Dia tetap mencetak gol, yang biasa dilihat semua orang. Di ruang ganti dia selalu berbicara dengan semua orang dan membuat lelucon," ucap Fabinho.

Salah telah mencetak 111 gol untuk Liverpool sejak bergabung dari AS Roma pada 2017 lalu. Salah jadi bagian vital di lini depan tim kota pelabuhan bersama Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Salah juga berhasil mempersembahkan cukup banyak gelar sejak berlabuh di Anfield. Dua di antaranya yaitu gelar Liga Champions dan Liga Inggris.

(jal)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK